Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 31 Juli 2013

My Self = Aulia Ar Rahmeen, Episode 2

Image0090(cont…..) Waktu itu, mungkin karena penulis keturunan Guru olahraga maka bakat dari Ayah dan Ibu turun ke anaknya seperti penulis jadi gak usah kaget kalau penulis bisa berbagai olahraga semisal sepakbola, voli, basket, futsal dan lain-lain. Tapi penulis tak perlu berbangga dengan semua itu karena itu Cuma bakat turunan yang penulis dapat secara alami tanpa latihan Laughing out loud. Sedikit bercerita Waktu itu gajih seorang Guru jauh dari kata cukup bahkan kurang, asal kalian tahu rumah ku itu belum pakai listrik atau bisa disebut Cuma pakai lampu pijar. *(mungkin listrik masih belum masuk ke desa ku) tapi banyak koq rumah-rumah yang sudah pakai listrik di desa ku tapi mungkin bagi orang-orang yang hidupnya di atas kata “Sederhana” terus gimana kalau mau nonton tivi, oh tenang sodara-sodara, Ayah ku *(orang yang aku anggap hebat)

My Self = Aulia Ar Rahmeen, Episode 1

290410-1012 (2)Perkenalkan nama saya Aulia Rahman, bisa dipanggil Rahman, bisa Aulia *(kaya cewek ajaya) Aau *(kaya manggil kucing -_-) tapi aku sukanya dipanggil Rahmeen, nanti aku jelasin kenapa nama panggilanku banyak sekaliSmile. Aku lahir pada malam kamis tanggal 24 Februari 1993. Ingat ya aku sebenarnnya lahir tanggal 24 Februari 1993 tapi di akta kelahiranku tertera tanggal 25 februari 1993. Aku tau ini semua ketika aku SMP *(tepatnya MTs, aku anak Madrasah gitu. Hehe) Saat itu pacar pertama ku (namanya Amelia Ahman) secara mengejutkan menanyakan kepadaku aku lahir hari apa?

Selasa, 30 Juli 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, THE END!

705098_10151249600089448_743681852_o(cont…….) Waktu itu, penulis tidak ada merasa ada berbeda pada diri amie tapi keadaan sebenarnya tidak seperti itu (ternyata amie sedang dekat dengan namanya benny) tapi saya tak menyadari itu karena sejak dulu saya selalu mengijinkan amie berteman dengan benny tapi rasa kepercayaanku terlalu berlebihan dan melupakan suatu kemungkinan yang masih bisa terjadi meski peluangnya hanya 0,000001 %.Who me? Dan itulah yang membuat saya lengah sehingga membuka sebuah celah kecil kepada benny untuk menusuk dari belakang, sungguh sesuatu yang memalukan jika dilakukan seorang cowok tapi itulah benny seorang cowok BANCI yang tidak berani bertarung secara gentel. Akhirnya suatu hari, amie minta putus tanpa sebab apapun dan membuat saya bingung karena penulis merasa semua baik-baik saja tapi ternyata perasaan itu salah.

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 24

050511-1206(cont…..) waktu itu gue juga nanya, koq bisa amie bawa helm sendiri?? Kata amie “ ini sudah dalam rencana au, aku taruh dalam tas lalu aku jalan bilang mau kerumah Zesi samil bawa tuh helm” hehe cerdas juga ya pacar gue, gue kira blo’on, hehe*Open-mouthed smile hingga akhirnya capek, tibalah waktunya pulang dulu, badan ini sudah terasa pegal karena pelukan amie, hehe. Gue begitu senang nan bahagia karena ini merupakan pengalaman pertama gue boncengen cewekBegitu senangnya hati penulis waktu itu bisa pacaran seperti kebanyakan orang(lihat ni gue sob, kelas 3 MTs udah berani boncengin cewek, gimana dengan elu’?) hehehe. Sesampai dirumah langsung gue sms amie “thanks mi buat hari ini, sangat berkesan” lalu “iya, sama-sama au” jawab amie. “nanti lain kali lagi ya mi?” kata gue,

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 23

A.R(cont…….) Waktu itu, kadang ketemu tapi kadang juga nggak ketemu, kalau ketemu yaa gw anterin sampe rumah sambil ngobrol (idiiich... senengnya^^)Laughing out loud tapi kalau gak ketemu begitu kecewanya hati ini, serius.. emang begitu suasana hati gw kala itu. Setelah itu, saya pun mulai memberanikan diri untuk mendekati amie disekolah dan itu selalu rahmeen coba sampai akhirnya terbiasa dengan keadaan itu. Dan hal yang tak pernah penulis bayangkan adalah berhasil mengajak amie jalan, jujur amie yang terlihat sangat alim, islami dan lain-lain pasti sangat susah untuk diajak bocengan. Tapi yang terjadi tidaklah seperti itu, disini amie yang ngajak penulis jalan, SUMPAH!! Itu yang terjadi dan begini ceritanya :
Amie : ciyee... ehm2 ... yang punya motor baru.. :)
Rahmeen : hehe, biasa aja mi. Hasil prestasi kelas 2 kemarin heE~