Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Sabtu, 04 Agustus 2012

Minggu pertama PATI gel 2, FINISH!! (Part I)

Assalamu’alaikum wr wb, sudah lama penulis gak posting di blog (vakum bentar dari dunia persilatan blog)Laughing out loudtapi jangan kawatir sodara-sodara, hari ini saya mau posting kenapa saya vakum dari dunia blog. Ya kalian pasti tau kenapa jadi saya gak bisa ngeblog karena orang yang publik figur seperti saya ini pasti udah terkenal dan selalu di ikuti kesibukannya( sokk yaa)Winking smile. Nah akan saya ceritakan dari awal, jujur saya sibuk, sibuk dengan suatu kewajiban pada kampus ku (baca : UMM) yaitu jadi instruktur PATI 2012 untuk gelombang dua. Asal kalian tau banyak peserta untuk gelombang 2 ini adalah 3877 orang, sangat banyak kan (terus gw harus bilang wow!!) gak yah, tapi ini bener banyak, 2x lipat dari gelombang 1 kemarin.
Nah yang sekarang ini saya mau bercerita untuk minggu pertama untuk PATI 2012 gel 2. Perhatikan dan baca dengan serius, sisihkan hapenya dan benda-benda lainnya dulu sebelum anda menbaca agar bisa mendapatkan hikmah dari cerita ini, hhe. Pada judul sudah penulis tulis dengan huruf kapital FINISH (tidak sopan & tidak memakai etika yang sering saya ajarkan ke peserta) ^^ tapi ini bukan saya marah cuma saya lega untuk minggu pertama selesai. Pengen rasanya teriak sekencang-kencangnya ditempat tinggi biar aku puas (leb4y deeecch…!!!). Pada hari ini tepatnya hari sabtu, 4 agustus 2012 merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu dan mengharukan oleh peserta PATI 2012, kenapa??? Ya ditunggu-tunggu karena acara PATI untuk mereka sudah selesai dan akan mendapat sertifikat lalu kenapa mengharukan, karena akan terpisah dengan instruktur yang baik dan ganteng seperti  saya ini (baca : Mas Rahmeen) Smile. Saat pembagian saya kasih kesempatan buat peserta untuk ngasih kesan dalam 1 minggu & pesan buat saya kedepannya. Oh ya untuk minggu pertama ini, aku dapat 2 shift yakni Lab Eko A Shift 1 dan Lab Eko C shift 2 jadi aku harus bisa mendidik sebanyak 50 peserta (kalo ikut semua ^^). Berbagai macam kesan datang (nanti akan saya postingkan semua kesan dari pesertanya dalam postingan khusus) hayooo gak sabar yaaNyah-Nyah intinya pertama ada yang kesannya penulis terlalu cepat nerangin, langsung penulis bela diri ^^ jelas aja cepat untuk buan ramadhan waktu dikurangin yang biasanya 100 menit sekarang cuma 60 mnit otomatis penulis harus menyesuaikan, coba tanya aja sama peserta gel 1 penulis ngajar sangat pelan & jelas serta mudah dimengerti Hot smile.
Yang kedua ada yang bilang candaan basi, itu-itu aja dari hari pertama. Wah ini diluar kemampuan penulis karena penulis seorang instruktur bukan pelawak,hhe. Ada juga yang bilang penulis suka ngasih tugas, nah itu karena penulis sayang sama para peserta biar gak keluyuran kemana-mana mending dikasih tugas biar di kos aja. Terus (wah belum abis juga) ada yang bilang penulis suka nganceem (ngambil sertifikat di atap dome) *kalo berani melanggar peraturan dari saya hhe. Itu dipercaya, anak SD aja gak percaya hhaha, penulis bermaksud bercanda aja sambil melatih disiplin peserta biar gak sesukanya saat pelatihan. Tapi saya kan masih baru mau masuk semester 3, semua itu masih bisa saya jadikan pelajaran buat ke depan biar gak terulang lagi, lagian itu cuma dari kaum minoritas, hanya sebagian yang kritik aku kayak gitu perbandingannya 9:1 Open-mouthed smile, toh saya gak bisa menyimpulkan kesan hanya dari beberapa peserta saja, saya juga harus melihat kesan dari kaum mayoritas, masih banyak yang memberi kesan yang bagus, seperti……
*to be cont…..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar