Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Sabtu, 04 Agustus 2012

Minggu pertama PATI gel 2, FINISH!! (Part II)

(cont) Nah sekarang merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya, sudah gak sabar yaa ^^. Nyantai aja dulu kita basa-basi dulu (udah basi ya) hhe. Dari tadi kan banyak kesan yang bersifat negatif (tapi membangun) mungkin banyak yang dendam dengan saya tapi nanti penulis yakin kalian (para peserta) akan merasakan sendiri segi positifnya dalam pelatihan seminggu kemarinSmile. Terus tadi di postingan pertama kan sudah nyampek kesan positif tapi tidak sampai situ aja, itu baru 3 dari 1001 kesan yang muji saya, hhe. oke lang penulis sambung, ada yang memuji saya, kalau cara penyampaiannya masnya sudah bagus, simpel dan diselingi candaan (gayaa bentaar) hhe. Ada juga yang bilang Tak ada kata lain “is the best” wah ini jujur fitnah banget neh ^^ lalu ada yang terkejut kalai saya masih semester 3, “your smart boy” katanya. Biasa aja, aku sudah bosan dipuji bro Ninja
.  Terus saya bisa menguasai kelas, emangnya saya seorang penguasa ^^. Lanjut lagi ada yang bilang saya bisa membuat kelas adem, dalam seminggu udah bisa akrab semua, ya jelas lah aku harus bisa membuat suasana kelas nyaman dan terkendali. Tak perlu di inget kesan positif itu, cukup di baca sebagai hiburan dan upah aku dalam seminggu mengajar supaya aku makin semangat buat melanjutkan kewajibanku ini. Yang jelas  Tujuan saya cuma satu, penulis mau membagi wawasan, ilmu dan pengalaman mengenai TI (baca: Teknologi Informatika) meskipun hanya sedikit semoga dapat bermanfaat dan terus-menerus mengalir ke orang-orang biar negara kita negara indonesia raya menjadi cerdas dan tidak gaptek dengan TI. Okesip!!!  Makanya saya sudah berusaha keras untuk mendidik mereka, menjadi contoh mereka agar mereka bisa mengikuti jejak saya kedepannya, Amiiin! Pokoknya (eeets.. dalam perkuliahan dilarang ngomong pokoknya)Surprised smileaku buat mengajar sebagai cara refreshing aja dalam menjalani liburanku  sambil belajar untuk menuju kesempurnaan. Tapi setelah perpisahan tadi, penulis yakin banyak yang sedih dan berat untuk berpisah dengan saya (ngaku dech…) hhe. Mungkin nanti ada kangen & rindu saya, silakan aja hubungi saya, atau ada yang mau ngajak makan (baca: nraktir) penulis siap-siap saja meskipun itu penulis lakukan hanya untuk menghargai niat baik teman-teman. Kalau saya tolak nanti ada yang kecewa, galau dan sampai mau terjun dari atap kosnya, ^^ (jangan ditiru yaa). Nah setelah selesai acara kesan & kesan dan perpisahan, waktunya buat…??? tepat sekali, foto-foto (narsis dikit) sebagai kenang-kenangan kebersamaan dalam seminggu ini (hikz…hikz). Padahal saya orangnya kurang suka foto-foto, tapi gak papa lah sebelum karier saya di dunia ke artisan booming biarin aja mereka yang mau foto-foto dengan saya. Asal pembaca tahu, kalau saya sudah terkenal nanti, mungkin untuk foto-foto sangat susah dan tidak gratis lagi kayak hari ini. Maka berterimakasih lah sudah di ijinkan foto dengan Mas Rahmeen. Open-mouthed smileTapi untuk fotonya akan saya poostingkan ke Part III. Sabar yaa, lanjutin aja membacanya ^^
*to be cont……*

4 komentar:

  1. hiks,, hikss tibalah perpisahan ini :D
    ooowhhh...

    BalasHapus
  2. jangan sedih, baru beberapa jam aja udah kangen ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi spa yg kangen kalk??? aku taa??owhh oowwhh :O tidak bisa :D

      Hapus
  3. hahahaha.....
    terlalu alay bahasanya mas.....
    tp menghibur bgt :P....
    yg pastinya bakalan kangen ma suasana kyk kmrn....
    pnya tmn bru dr berbagai jrsan, fakultas, n jg ad yg bda kampus :(

    BalasHapus