Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 01 November 2012

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 10

FLA __ itu __ ELVA YULIANILanjutt hari ini juga ceritanya (lagi mood) saat galau gw buka tweet, ngetweet lagi “ada yang tau cara ngisi bender, heshtag galaauuu” hhehe malu-maluin aja ngisi bender aja gak bisa (ndeesoo)Embarrassed smile tapi emang bener gw gak pernah ngisi gitu-gituan. Penulis pun berusaha sekuat tenaga untuk mengisi karena ini permintaan dari Ami (orang tercinta)^^ tapi gw gak bego-bego amat juga koq, gw liat isi-isi bender punyanya orang (maaf mi, maaf juga pada teman-temannya Ami yang penulis baca isi biodatanya) coba kalian pikirkan kalau gak gitu gw gak bakalan tau gimana format pengisian bendernya. Emang aneh dunia cewek ini pakai acara gitu-gituan segala bikin ribet aja, apa lagi elu mi jangan minta macam-macam lagi sama gw “capeeek tau”
hhehe (piss mi, Cuma becanda)^^ gw pun mulai mengisi dimulai dari biodata (macam-macam lah yang harus di isi) bingung gw buat apa ini semua, harus ngisi nama, TTL (tempat tanggal lahir), makanan & minuman favorit (helloow, gw suka makanan & minuman apa aja asalkan HALAL) warna favorit (dulu gw isi biru & putih) apalagi ya udah lupa gw yang aneh kayak ginian. Terus yang bikin gw harus mikir lebih lagi itu harus ngisi kesan & pesan, hedeeeh... Sleepy smilebikin gw bingung aja apalagi harus ngasih pantun (emangnya gw jago bikin pantun) bisanya Cuma ...(satu titik dua koma, Ami cantik siapa yang punya?) hhehe jelas gw donk yang punya (ya kan mi)^^. Susah ya pacaran itu harus ngisi ini itu banyak sekali, tapi sekali lagi gw tegaskan demi Ami apa sih yang nggak semua rela gw lakuin untuk membuat Ami senang riang gembira setiap saatSmile. Tapi sekarang gw menganggap hal ini mengesankan lho, jarang-jarang pacar gw setelah Ami nyuruh gw ngisi kayak ginian malah gak pernah sama sekali, mungkin semua pacar gw setelah Ami udah pada normal-normal kali ya...? udah tau itu semua cuma bikin ribet gak ada gunanya, mending apa lah yang berguna dikit yang dilakuin (piss mi) hhehe.Left hug Penulis juga mau cerita kalau gw juga gak sengaja membaca isi bendernya Ami (mungkin hal pribadinya) maaf mi nggak ijin dulu mi, hhe tapi gini lho pola pikir gw waktu itu (udah bisa mikir juga ??) serius, gini lho... dia kan udah ngasih bendernya sama gw secara diplomasi juga menyerahkan semua isi bendernya ke gw walau dia gak ada bilang secara langsung seperti itu (kan dia cuma bilang tolong isi in) beginilah pola pikir gw waktu itu kalau berbeda ya gak papa tergantung IQ masing-masing, hhe. Dulu tu gw baca-baca, eh... ketemu banyak hal ang membuat gw penasaran (emang Ami ini orangnya mesterius banget) ya udah gw baca aja sampai abis. Yang pertama dia bercerita dibendernya kalau gak bakalan pacaran sebelum kuliah (paling gak usia 18 tahun) maka timbul lah pertanyaan dalam hati penulis (kenapa sekarang malah pacaran sama gwThinking smile, apa dia seorang yang nggak komitmen) gw pun pengen menanyakan hal ini tapi... (ahh.. ntar aja) lebih baik gw terusin bacanya (penulis makin penasaran) gw baca lagi, eh... ketemu sama istilah “AyamItikAngsa” apa itu yaa...?
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar