Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 01 November 2012

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 12

letto@vanjoel.blogspot
(cont) lanjut ya tapi waktu itu gw lagi (ngambek neh gw)Ninja gw mau nanya nanya lagi (bayar kata Ami, kebanyakan nanya elu au) serius neh mi, elu suka sam artis (Raffi Ahmad) ya mi? Ya, suka banget (jawab Ami langsung) wah emang benar-benar ngefans neh anak sam Raffi Ahmad tapi gw boleh berkhayal-khayal berarti gw mirip Raffi ya, bukitnya Ami bisa suka sam gw, hheheheNyah-Nyah. Ternyata dia meang fans beratnya Raffi lho, terus gw tanya lagi (kali ini sok-sok an) karena gw bener gak pernah dengar sama nama band ini, elu suka band apa mi? Letto ya?? Kenapa?? (Ami menjawab) iya
, Ami cuka bangeetz ama letto, iihh cuka pokoknya, alay ya ami ini (piss mi) hheLaughing out loud, Ami suka semua lagu letto tapi ami punya lagu yang paling ami suka yakni lagu Sandaran Hati-Letto (sekarang gw juga suka lagu ini) wahh.. gw harus cari info neh tentang band ini, gw harus tau sedikit lah paling nggak tentang letto takutnya nanti kalau Ami ngebahas ini gw kayak orang bego yang lagi bengong. Ya udah tanpa pikir panjang gw buka google?? Nggak karena saat itu gw belum terlalu kenal dengan internat (belum kenalan sihh) jadi gw buka tweet gw aja lagi^^ yup ngetweet lagi “ ada yang tau sama letto gak?? Plis tolong infonya” serius gw malu ngetweet kayak gini seara gw artis papan atas waktu itu masa nanyain artis yang belum terkenal kayak gini tapi demi Ami kesadaran gw hilang (dimana gw sekarang??) Ami mana...Ami mana... sekarang gw lagi gak sadar, kesadaran gw hilang (lebaayyy...)Eye rolling smile tapi setelah beberapa saat ada yang nge RT lho (note: RT=ReTweet)” ndeesoo RT @AauRHMN : ada yang tau sama letto gak?? Plis tolong infonya”. Terus ada lagi... “masak gak tahu, idup jaman dinasaurus ya mas RT @AauRHMN ada yang tau sama letto gak?? Plis tolong infonya”. Gilaakk neh orang, gw lagi perlu-perlunya malah ngehina gw tapi gw sabar aja mungkin nanti ada yang kasih tau (sambil ngarep) tapi bener setelah beberapa detik ada lagi yang nge RT... “itu band dari jawa mas, nama vokalisnya noe RT @AauRHMN ada yang tau sama letto gak?? Plis tolong infonya”. Wah, thanks banget buat orang yang satu ini, akhirnya gw dapet sedikit info mengenai band letto (yes, sekarang gw bisa ngebahas letto dihadapan Ami) yee..yee...!!!. seneng gw, serius bukan kepayang senangnya yang awalnya gak tahu sekarang punya sedikit pengetahuan mengenai letto tapi gw nggak puas sampai disini gw harus nyari informasi lanjutan biar tahu segalanya tentang letto apalagi mengenai lagu sandaran hati dari letto. Dan hal itu terwujud dengan ketemunya lagi-lagu letto semisal sandaran hati, ruang rindu dan Cry, Truth and Lie tapi gw lupa dari mana ya dulu itu gw dapetin ini yang jelas sama temen gw Cuma lupa namanya (sorry ya bro) soalnya udah lama banget sih. Setelah gw dengerin lagu-lagunya letto, yang dulunya gw Cuma sok suka sama lagunya (berbohong demi Ami) sekarang gw benar-benar suka sama band ini, serius gak ada hubungannya dengan Ami lagi karena gw suka setelah mendengar lirik-lirik yang dipadukan dengan instrumen yang enak didengar oleh telinga gw. Apalagi lagu sandaran hati, wah... indah banget gw ucapin thanks aja sama Ami yg udah ngenalin gw dengan lagu-lagunya letto.Smile
*to be cont...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar