Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 01 November 2012

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 9

Mickey Mouse 米老鼠Jepreeett… mari kita lanjutkan cerita kemarin Smiledimana di episode yang dulu aku seperti kehilangan arah ketika pulang sekolah saat itu, sambil mengayuh sepeda gw berfikir apa yang harus gw lakukan dan mulai membayang-bayangkan bagaiman keadaan besok disekolah (pasti teman-teman pada lapor kalau gw pacaran, terus kena kasus deh tapi itu andai benar-benar ada razia) belum tentu kalau berita itu benar, tapi kalai benar berakhirlah hidup ini. Sesampai dirumah, langsung aja gw ambil hape, tanpa pikir panjang gw nge-sms Ami seperti ini “mi, tadi pas disekolah katanya ada razia “pacaran” seharian gw gak tenang tadi disekolah. Apalagi tadi Shinta ada ngomong kalau gw sama elu jadi tergetnya, maaf mi sebaiknya hubungan kita sampai disini aja ya..”
(goblok banget gw sms Ami seperti ini) dengan keadaan panik gw menunggu balesan dari Ami, kriing..kringg sms dari Ami masuk terus gw baca “iya gak papa au, Ami juga takut tadi. Yang penting kita masih bisa temenan seperti dulu ya” jujur, sumpah ini gak seperti yang gw bayangkan semua berjalan cepat dan hubungan kami pun berakhir sampai disini. Sungguh begitu bodohnya penulis waktu dulu, jujur penulis tersenyum-senyum mengingat ini semua tapi demi pembaca setia semua akan penulis publikasikan. Beginilah cerita penulis dulu, apa adanya begitu polos, bikin ngakak, begitu bego, bla..bla..bla..Sleepy smile terserah kalian mau bilang apa tapi begitulah cerita percintaan penulis dulu (tragis). Ini beberapa masalah atau ujian yang masih ada dalam otak penulis tapi selain masalah penulis juga punya kenangan-kenangan manis ketika pacaran dengan Ami, kita telusuri semuanya^^. Sebenarnya ini terjadi sebelum kami putus tapi gak papa alur ceritanya gak sistematis semoga kalian masih teteap dapat memahaminya karena untuk IQ <2 kebawah gak akan bisa mengerti kata-kata kiasan penulis, hheOpen-mouthed smile. Salah satunya ketika Ami minta gw ngisi bender kepunyaanya (hello...capcus cien) betapa kagetnya penulis yang tak terbiasa tentang hal itu tapi sekali lagi demi orang tersayang penulis pura-pura semangat buat ngisinya buat nyenengin Ami (piss mi, hhe) jangan salah dulu, gw emang bangga eaktu itu sob, bangga banget (serius!! ) kenapa?? Gini lho ceritanya ... ternyata Ami gak sembarangan buat minjamin toh bender hanya orang-orang beriman aja dan orang yang Ami sayang aja yang dapat kepercayaan dari Ami yang mersakan hangatnya bender darinya(Ami) hhe. Alay banget ya (biarin..suka-suka gw donk)Nyah-Nyah setelah mendapat pengantar cerita tadi dari Ami penuilis benar-benar jadi semangat serta penasaran apa sih isi bender itu (gw kan cowok mana pernah main bender) tapi gw bingung kenapa Ami bisa-bisanya ngasih toh bender sama gw padahal kami pacaran tak begitu lama tapi dia udah memberi sebuah keperceyaan kepadaku (tiew..tiew..) jujur sunguh beruntungnya penulis waktu itu. Ya udah penulis bawa aja bender ami kerumah tapi saat dirumah penulis buka, bingung cara ngisi gimana?? #heshtag galaauuu…^^
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar