Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 01 November 2012

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 11

(cont) waktu itu gw bingung dengan ini dan berniat untuk menanyakannya juga tapi... (ntar aja..) lebih baik buka tweet dulu, ngetweet lagi “ Ada yang tau gak maksud dari AyamItikAngsa heshtag galaaaauuu” hheheOpen-mouthed smile. Tapi serius, AyamItikAngsa itu maksudnya apa? (note: itik=bebek) kayaknya ini spesial banget bagi Ami karena berkali-kali dia ulang kata ini dalam bendernya dan dilihat dari sudut pandang suasana karangannya dia sangat senang riang gembira dengan itu. Tapi lebih baik gw simpen dulu semua ini, biar waktu yang menjelaskan semuanya^^. Lalu gw baca lagi biodatanya, eh.. ternyata Ami ngefans banget sama namanya Raffi Ahmad (kakak gw tuh)
tapi dulu gw belum tahu siapa tu Raffi Ahmad karena waktu itu nama Raffi Ahmad masih kalah tenar dengan Aulia Rahman, Ahmad Dhani, Primus dan artis-artis emas pada jaman itu. Lalu dia juga suka sama band yang bernama Letto (sumpah gw gak tahu waktu itu)Eye rolling smile band dari mana tuh? Gw taunya Sheila on 7, New boyz, Jamrud, Dewa karena mereka semua ini teman-teman artis/ publik figur yang satu angkatan sama gwHot smile. Tapi emang ada kali ya band Letto itu (selera musik elu rendah banget ya mi)Nyah-Nyah Ami suka sama lagu Sandaran hati (Letto) ini yang paling Ami suka tapi ia juga suka (Sampai nanti, sampai mati), (ruang rindu) semua lagu Letto dia suka dan mulai saat itu gw mau nyari tahu tentang bnad yang namanya letto ini. Semua ini membuat penulis makin penasaran dengan pribadi Ami maka tibalah saatnya gw nanyain ini semua pada orangnya (Ami) gw bilang aja kalau gw baca isi bendernya (gak papa, Ami percaya koq sama Aau.... kata Ami) hhehe, beneran gak papa mi, makasih yaa^^ tapi gw mau nanya sama elu mi, kenapa Ami pacaran sekarang sama gw padahal ini baru kelas 2 MTs? Sebelumnya (maaf mi) gw baca bender elu kalau Ami baru akan pacaran nanti waktu kuliah. Pasti Ami gak bisa nolak cinta gw yaa, wajarlah artis papan atas (gw gitu loh)Sarcastic smile hhehe, ya kan mi?? Ngaca dulu elu au (kata Ami) artis papan atas kepala mu peang!! Gini lho au, sebenarnya emang benar niatan awal Ami baru akan pacaran kalau udah kuliah nanti karena Ami yakin kalau pacaran sekarang pasti gak bakal awet, pengennya cuma main-main pada belum dewasa (pasti Ami udah nganggap gw dewasa, buktinya dia mau pacaran sama gw)Embarrassed smile kemudian pasti pada gak bener pacarannya, melanggar Agama kalau mau pacaran Ami maunya pacaran yang islami aja (gimana tuh mi, ajarain donk) hhehe, terus kenapa sekarang Ami mau nerima cinta elu au, karena Ami mau nyoba aja mau jalanin ini dulu sama kamu au (tapi gw yakin nanti Ami akan merasakan benar-benar cinta sama gw). Tegang gw mi dengar perkataan bocah ingusan kayak elu seperti ini, kayak orang tua aja nyadar diri mi (lap dulu tuh ingus elu mi) Laughing out loudtapi kenapa gw ngangguk-ngangguk aja waktu itu yaa?? Berarti sama-sama bocah ingusan donk. Oke mi, ada yang mau gw tanyain lagi sama elu (maaf bantak tanya) maksud dari “Ayamitikangsa” itu apa mi? Apa elu seorang peternak?? Peternak ayam, peternak itik, peternak angsa dan lain-lain. Pasti ami jawabnya gini (iihh... Aau kow gitu jangan becanda lah au) masih inget aja gw sama cara bicara Ami yang lemah lembut, imut-imut dan polos. Kalau itu Ami gak bisa ngasih tau, pikirin aja sendiri (maaf ya au) oohh.. gitu ya mi sekarang sama gw, pelit elu. Yaa udah lupain yang tadi miAnnoyed
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar