Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Jumat, 26 Desember 2014

Siapa nona-ku ditahun 2015?

Berakhir sudah cerita di tahun 2014. Apa yang penulis dapatkan selama satu tahun iIMG_14873607884186ni? Sangat banyak, banyak sekali. Terutama tentang cinta, iya, asem manis cinta. Cinta yang penulis rasakan, ah, cinta masa lalu yang penulis rasakan lebih tepatnya :). Semua kejadian ditahun 2014 tlah menjadi ingatan di otak, terekam dihati dan akan penulis kembalikan dipergantian tahun ini.

1 – salahkah aku jika bisa memiliki mu? –

Sebuah pertanyaan yang jawabannya sudah sangat jelas. Ya. Sangat, sangat salah jika aku bisa memiliki-mu. Cinta yang datang karena sebuah ketidaksengajaan atau ah.. dari sebuah keterpaksaan, mungkin. Aku tidak bisa menelaah mana yang lebih benar.

Jangan paksakan kita untuk tetap bersama di tahun 2015. Sudah berulang-ulang kali ku-coba ntuk dapatkan cinta-mu, tapi tak akan pernah bisa. kenapa? itu semua karena sikap-mu. Sudah cukup, cukup. Biarkan ini berakhir.

Aku kehilangan-mu. Sekarang atau nanti, ini hanya persoalan waktu.

2 -Kita baru akan merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya ketika kehilangan orang yang dicintai.-

aku pernah merasakan kehilangan, dimasa lalu, jauh sebelum kamu hadir. Sakit? Nggak juga. Tapi terkadang ada yang terasa menyayat-nyayat hati.

Bukan memudar, cinta malah terus tumbuh ketika kehilangan orang yang kita cintai. Its true. Bagi orang yang tidak merasakannya, berarti kamu tidak sedang jatuh cinta. Kamu tidak merasakan hati berbunga-bunga ketika bersama-nya, bukan? Kamu tidak pernah melakukan hal gila hanya untuk dia. benar kan? jatuh cinta akan merubah segala-nya

Dan akan membuat kamu berkata “mencintaimu membuatku senang setiap hari.”

3. - Tapi, apakah kau tahu. Rasanya mencintai namun bertahan untuk tidak memiliki? Bertahan untuk tidak mengungkapkan? Percayalah, ini lebih buruk dari sekedar… patah hati.-

Kamu terlalu naif kalau bilang aku tidak serius akan perasaan ini. Sikap dingin kita selama ini tak membuat siapa pun bahagia, termasuk aku atau mungkin juga, kau.

Aku memang bukan tipe orang yang romantis, tentu kita punya selera yang tidak mempunyai titik temu. Percayalah. Sudah cukup memaksakan, seorang dalang pun akan merasa capek memaksakan dan terus memaksakan cerita kita ini. apalagi kita? yang sampai sekarang belum pantas disebut kita.

Akhirilah. Selesai, kan?

4 –pilih mana?-

Ada rasa tapi nggak ada status atau ada status tapi nggak ada rasa, kamu pilih mana? Kenapa lama jawabnya? Mau mikir-mikir dulu? Ha ha ha. Jalani aja semuanya semau-mu.

Kamu harus memilih.

5. -Ketika kamu memilih, berarti kamu ada.-

Jangan sekali-kali menggantungkan sesuatu, apalagi hati orang. Menunggu, menunggu, menunggu dia memberikan jawaban? Ha ha. Perasaan tidak bisa dibuat sebecanda itu. Kamu memang manusia yang paling sempurna untuk hal seperti ini, ya? :)

Tanpa berbuat sesuatu, keberadaan-mu tentu diragukan. Ada atau tidak, sih? Koq jarang keliatan? Masih hidup? Apa sudah pindah?

Pilihlah, pilihlah sesuka-mu. Karena aku yakin, kamu lebih tahu mana yang terbaik untuk-mu. Jangan mengada-ngada. Tentukan-lah biar tidak membuat orang lain menunggu. Bukan kah kamu juga tidak suka menunggu? Berarti benar, wanita lebih suka membiarkan orang lain menunggu, ya?

maaf, kamu tidak memilih-ku.

6 -Terus harus apa? Ketika tidak menjadi pilihan, bukankah kamu harus pergi.-

Apa yang bisa dilakukan ketika tidak menjadi pilihan. Tetap bertahan, tentu pilihan yang bodoh. Menunggu dengan keyakinan, dunia tidak sesempit itu kawan. Kau hanya akan membuat dia besar kepala. Secantik apa sih dia? sebaik apa sih? Kadar atau ukuran apa yang membuat kamu melakukan itu?

Kamu akan sadar ketika kamu mulai membuka hati untuk orang lain, yang dari dulu mungkin memikirkan-mu. Ya, tentu penyesalan menjadi akhir cerita itu.

Dipilih atau ditinggalkan, bukan-kah itu sebuah konsekuensi untuk seorang yang telah jatuh cinta?

Aku pergi.

7 –aku pergi, dan anggap saja perhatian aku kemarin adalah hadiah perkenalan kita…-

Aku bahagia, karena udah mampu membuat pacar orang khilaf mencintai-ku. Dan aku juga ikhlas, ketika aku meninggalkan seseoran, tanpa meminta apa pun atas yang telah aku lakukan selama ini. Itu hak mu, apa yang kamu dapatkan atau kamu diterima, simpan lah ^^ itu hadiah dari perkenalan kita.

Adil bukan?

Ini bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, yang datang pertama, atau yang paling perhatian. Tapi tentang siapa yang datang dan memberikan kepastian. Mari temukan itu dalam kehidupan kita nanti :)

8 – tentang kesalahan-ku-

kamu pasti merasa benar, dan aku salah, aku hanya bisa mengarang cerita saja. itu menurutmu :). No problem, tentu kau benar, dan aku tak mau mempermasalahkan hal itu.

Aku hanya bisa memulai, tapi tidak mempunyai keinginan untuk menyelesaikannya. Aku hanya bisa mengakhiri ini semua, tanpa mempunyai keberanian untuk menyelesaikannya, itu kesalahan-ku.  Ku sadari itu, tapi aku bahagia lepas dari jerat-mu.

---------------------------------------------------------------------------------------------

Itu lah cerita mengenai nona-ku ditahun 2014, dan di tahun 2015, siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar