Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Sabtu, 24 Januari 2015

tanda tanya

tandatanya Di tahun 2015 ini jarang sekali ada cerita tentang-mu. Seakan kita sedang terdiam. Apa aku sedang mencari kamu yang lain? Tentu iya. Tapi bukan mencari dalam artian sebenarnya. Melainkan membiarkan semuanya mengalir sampai ditempat perhentian.

Ku ingin nona tahu, sampai saat ini belum kutemukan seseorang yang dapat memberikan tawa dalam hari-hari-ku.

Ku ingin nona tahu, silakan berbangga karena aku pernah merasakan nyaman saat disamping-mu, meskipun itu dulu.

Ku ingin nona tahu, tak usah malu mengeluarkan sifat sombong-mu karena orang yang seperti-mu hanya ada satu di dunia ini.

ku ingin nona tahu, aku lebih suka orang yang menyombongkan diri daripada orang yang tidak mau untuk menyombongkan diri.

Ku ingin nona tahu, orang yang tak mau menyombongkan diri terlihat lebih sombong dimata-ku. Bayangkan saja untuk sombong saja nggak mau, oh betapa sombongnya.

Ku ingin nona tahu, aku terlalu bodoh, sampai sekarang sulit untuk memahami kenapa kamu tak memilih.

Ku ingin nona tahu, perasaan jangan diperlakukan seperti ini. Tak elok.

Ku ingin nona tahu, betapa pun jelek dandanan-mu, oh mengapa tetap terlihat cantik dimata-ku.

Ku ingin nona tahu, apa guna-nya memaksakan, fokuslah.

Ku ingin nona tahu, masing-masing dari kita punya cerita atau masalah masa lalu yang belum selesai.

Ku ingin nona tahu, pilih-lah maka kamu ada.

Ku ingin nona tahu, aku sedih ketika memutuskan mencari kamu yang lain.

Ku ingin nona tahu, dinding hati-mu itu sekeras tembok china.

Ku ingin nona tahu, aku tak berubah, lihatlah aku dari sisi yang belum pernah nona lihat.

Ku ingin nona tahu, ku berharap mendapat kesempatan untuk memiliki-mu.

Ku ingin nona tahu, harapan ini saja bisa membuat aku bahagia, bagaimana nanti kalau bisa menjadi kenyataan.

Ku ingin nona tahu, aku selalu mengamati semua hal tentang-mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar