Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 18 Oktober 2012

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 6

426321_243540082429571_1942570767_n(c0nt) Oh iya, belum penulis ceritain kalau yang suka sama Amelia tu banyak banget tapi gw gak tau aja tetnang itu semua cuman taunya ketika udah jadian, iya siih gw main serobot-serobot aja tapi nasi udah jadi bubur sob (kasih kecap biar enak) karena penulis sudah cinta sama Ami tetap gw jalanin aja “i dont care” gw gak peduli ama cowok-cowok yang dari dulu suka sama Ami yang jelas gw yang dapetin dia duluan (sombong) Hot smilehhehe. Tapi penulis masih terlalu muda untuk pacaran bukti kami tetap biasa-biasa aja waktu disekolah, bahkan dikelas (Rahmeen & Amelia sekelas) gak ada ngobrol atau berdua kaya orang pacaran biasanya. Gw ya sob, ketemu dia aja kayak ketemu hantu (sumpah) gw pengen lari kalo berpapasan dengan Ami (terus gw harus bilang wow gitu) serius ini sob, gw gebukin aja lu semua ini (sabaar, orang sabar disayang Tuhan) Amien, semoga juga disayang pembaca, hhe.
Eeetts.. maksud gw pembaca yang bergender “female” bukan “male” maaf gini-gini gw normal juga sob jangan kira gw pernah kayak gitu. Lanjtu, detik demi detik ... menit demi menit... hari demi hari... jam demi jam... (kebalik begooo....!!!) iyakah?? Embarrassed smileMaaf...maaf... kita ulang aja (nyantai bro) detik demi detik ... menit demi menit... jam demi jam... hari demi hari akhirnya status pacaran kami terkuak juga dikelas, gw malu (mau kemana gw buang muka ini) gw malu... malu... malu... dengan teman-teman sekelas (huuhh...) ini semua gara-gara gw gak tahan lagi dengan media-media yang selalu menanyakan status gw ketika ketemu dimana pun, sungguh mereka menyerang bathin gw yang akhirnya gw terpaksa membongkar semua rahasia status hubungan gw selama ini (hhehe) gw ucapin kepada semua media yang sudah berhasil memaksa penulis berkata jujur (puas!! Kalian ?? puas!!) kelas pun menjadi heboh dengan kabar yang sangat mengagetkan semua pihak ini, tapi gw sebagai publik figur yang profesional tetap bersikap dingin dengan ini semua (preeet) jujur gw sangat gugup waktu itu sampai-sampai berkeringan padahal cuacanya dingin (DagDigDugDar) banyak gak percaya kalo gw pacaran sama Ami (brengsek,, hha)Angry smile soalnya penulis orangnya pendiam banget waktu itu, pemalu mana mungkin bisa meluluhkan hati seorang puteri yang bernama Amelia. Tapi begitulah takdir, Tuhan itu Maha Adil kepada hamba Nya, ^^ makanya jangan lupa berdoa kalau ada keinginan. Teman-teman juga banyak yang bingung kenapa kami biasa-biasa aja dikelas, dekat pun gak< yang ada malah makin jauh tapi itu dikelas sob (terus diluar kalian jalan gitu, wah hebat lu (penulis) sob, gak mau riya’ gak sombong gak mau ada yang lihat) iya laah secara yang suka sama Ami lumayan banyak jadi penulis sebagai pemenang harus bisa menjaga perasaan mereka semua (fair play laah) hhehe yang jelas gw malu dekat-dekat sama Ami, beneran sob gw ngeliat dia ibarat ngeliat hantu pasti penulis takut & gugup. Penulis terbuka aja untuk cerita ini, penulis Cuma berhubungan lewat hp (handphone) lho?? Lho?? Emang Ami bisa diubah jadi hape atau jangan-jangan Ami itu terbuat dari hape. Bego, bukan itu maksud penulis (maaf kasar) tapi begini lho, penulis Cuma sms-an dengan Ami itu bahkan untuk sms-an pun jarang apalagi kalau nelpon malah beberapa kali aja itu pun ke paksa, abis Ami maksa siih emangnya elu ibu gw terus gw harus patuh ama elu (piss mi, becanda hhe) penulis sms-an itu ketika setelah pulang sekolah sampai malam tapi itu jarang juga lho, jarang sekali karena itu waktu-waktu buat istirahat (boci=bobo ciang) atau paling tidak ngerjain tugas (ciiyee rajinnya) Open-mouthed smileya iya lah penulis emang rajin dari dulunya (padahal mulai rajinnya pas pacaran sama Ami aja) karena itu semua terjadi dengan sendirinya dimana penulis mengikuti program kerja Amelia (mau gak mau, harus ikut) tapi penulis dengan ikhlas ikut koq mi, bukan terpaksa, hhe.
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar