Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 18 Oktober 2012

[ChirpLovetory] Cinta pertama, Episode 8

egyptmo1(cont) kita lanjutkan efek positif saat penulis pacaran dengan Ami, terus sekarang yang ketiga penulis jadi gak bolong-bolong lagi shalatnya (contoh : shalat dhuzur, ashar, isya) itu tiga kewajiban yang sering penulis tinggalkan, tapi alhamdulillah sekarang udah bisa istiqomah dengan itu semua. Malu juga sih, masa pacar shalat gw nggak (apa kata dunia...??) secara gw harus ngimbangin pacar gw yang satu ini. Tapi tahukah kalian wahai para pembaca setia blog ini kalau semua itu penulis lakukan tanpa sadar tanpa paksaan hanya karena cinta semua bisa penulis lakukan denga ikhlasSarcastic smile. Tapi satu hal yang aku sesalin dari dulu, kenapa gw gak berani ngomong atau ngobrol waktu sekelas dengan dia padahal itu merupakan salah satu keuntungan gw waktu itu. Penulis sempat berfikir kalau hubungan kami ini baik-baik saja, tapi ...?? eh ternyata cowok-cowok yang dulu suka sama Ami masih saja nge-sms Ami disinilah mulai timbul rasa takut akan kehilangan orang yang gw sayang.
Tapi tidak lengkap rasanya kalau cinta itu tidak ada asem manisnya alias cobaan (masalah) dan bahagia. Sekarang penulis mau ngungkap beberapa masalah atau cobaan yang pernah terjadi ketika menjalin hubungan dengan Ami. Yang pertama itu, dulu waktu MTs ternyata ada cewek yang suka sama gw (ciyee...) beneran tapi beda kelas, namanya Santi kelas VIII F. Gw bener-bener gak tahu dengan semua ini kalau Ami gak cerita sama gw, ketika itu pada sore hari penulis sangat syok ketika membaca sms Ami kalau dia minta putus (Haaa....)Surprised smile ada apa ini? Apa gw sedang bermimpi?? Gak ada angin, gak ada hujan seseorang yang paling gw sayang minta putus. Ini merupakan kali pertama dia (Ami) minta putus sama gw, gw bales aja “kenapa mi?? Ada apa koq tiba-tiba gini?” dia bales lagi “jujur au, selain Ami kamu pacaran sama siapa? Kamu mendua kan?” langsung gw respon “loh..loh.. tunggu dulu!! Jadi ini alasan kamu mau mutisin gw mi?? Sumpah gw gak ada punya pacar selain elu” (gw yakin waktu baca sms gw kayak gini hati Ami waktu itu berbunga-bunga, so sweet yaaa) Open-mouthed smilehhehe. Ami bales lagi” kamu kenal sama Santi?” dengan refleks gw bales “jujur, gw gak kenal, kenapa?” secepat kilat Ami bales “ jangan bohong deh, tadi ada yang sms Ami kalau Aau (penulis) itu pacarnya (santi). Terus bilang kalau Ami jangan ganggu Aau lagi. Serius deh au, Ami gak mau dibilang ngambil pacar orang.” (sambil tersenyum bangga, dala hati penulis berkata “ ternyata Ami takut juga kehilangan gw”) gw bales “ jujur, gw gak ada pacaran sama siapa pun selain kamu. Kenal aja enggak sama yang namanya Santi”. Kaya disinetron-sinetron aja yaa? Hhehe tapi beneran penulis saat itu belum kenal sama yang namanya Santi (wajar orang terkenal kayak gw pasti banyak yang kenal di sekolah dulu)Hot smile. Walau pun begitu, penulis sudah berusaha sekuat tenaga meyakinkan Ami tapi Ami masih saja ragu dengan gw. Kenapa mi? Apa yang terjadi?? Jangan bikin gw galau... penulis benar-benar takut kehilangan Ami. Terjadilah keputusan terakhir Ami, dia mau gw nelpon dia dan jelasin semua ini (ini merupakan kali pertama penulis nelpon pacar (Ami) ) ya udah dengan gugup gw nelpon dia lalu gw jelasin semuanya tapi ternyata dia Cuma mau dengar kalau Santi itu bukan siapa-siapa gw. Begini yang gw ucapin kala itu” beneran mi, gw gak ada pacaran sama dia (santi) pacar gw Cuma kamu. Jujur gw takut mi nanti kamu bakal ninggalin gw, gw udah cinta benget sma kamu.
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar