Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 18 Oktober 2012

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 7

487224_417401304947474_1284277153_n(cont) kita lanjutkan cerita lanjutannya tapi sebelumnya pasti pembaca bertanya-tanya siapa sih foto yang di posting ini (yee… kege’eran) tapi bener kan Open-mouthed smileoke penulis kasih tau aja, ini yang namanya Amelia Ahman (Silahkan nilai & isi di kolom kementar, hhe). lanjut kisah, awalnya sih terpaksa tapi lama-kelamaan tambah terpaksa, hhe (gak) lama-kelamaan malah jadi biasa bahkan secara otomatis menjadi program kerja penulis juga. Penulis ucapkan kepada Amelia Ahman atas jasanya penulis bisa menjadi kayak sekarang ini karena kalau tidak ada acara pacaran dengan Ami, penulis gak tau kayak gimana gambaran masa depan gw. Ini cuma salah satunya loh, masih banyak lagi yang Ami ajarkan kepada gw walaupun Ami gak menyadarinya karena dia gak ada bermaksud mengajari penulis cuma menasehati aja kala itu. Jarang sekali ada kontak antara kami, ada satu hal lagi yang membuat penulis berubah (yeah) apa itu???
Ami selalu minta kalo sms-an waktu pagi aja, kira-kira jam 4-an dinihari minta banguni sama gw (weleeh..weleeh... gak bakalan bangun gw jam segitu)Vampire bat tapi demi Puteri Ami penulis dengan ikhlas melakukan itu semua. Tiap hari penulis selalu bangun jam 4 wita (sebelum adzan subuh) buat bangunin pacar gw ^^ (Ami) karena kalau gak begitu gw gak bisa sms-an sama dia soalnya dia mintanya pagi aja waktu buat sms-an. Pola hidup penulis berubah lagi (udah berapa) 2 (dua) yaa?? Jadi tiap pagi sms-an sama dia tapi gak cuma itu kadang ami ngajak tahajud dulu terus sholat subuh (sekarang gw harus bilang wow untuk ini) dari mana sejarahnya gw ngerjain itu semua, yang ada bangun jam 6 itupun sholat subuh udah pas-pasan waktunya tapi sekali lagi demi pacar gwSmile gw rela ngelakuin itu semua asal dia bahagia. Tapi setelah penulis kerjain secar rutin selama berminggu-minggu, dalam hati kecil penulis berkata” ternyata gak susah yaa, enak juga ngerjakan perintah Allah ini “ nah dari sini penulis mendapat satu pejaran lagi dari Ami yang lagi (lagi) berakibat merubah pola hidup penulis. Selama itu penulis gak pernah merasa keberatan dengan permintaan-permintaan dari Ami, mungkin saking sayangnya apapun akan penulis berikan untuk Ami, hhe. Gak cuma sampai disitu kadang waktu sore atau malam ketika sms-an Ami minta break (stop) kalau sudah waktu shalat tiba, gw?? Trus ngapain gw?? Sepii donk... gak secara tidak sengaja penulis juga ikut shalat padahal waktu itu saya belum terbiasa dengan namanya shalat.Winking smile Sebenarnya kalau dibilang gak shalat (gak juga sih) gw ini shalatnya sering bolong-bolong aja tapi itu dulu sebelum Ami menyerang (hhe) penulis pun banyak mengalami perubahan yang berdampak positif dengan kehidupan gw. Ya udah kita simpulkan aja, apa-apa aja perubahan yang terjadi ketika penulis berpacaran dengan Ami. Yang pertama tadi penulis ngikut boci(bobo ciang) ala Ami atau paling tidak mengerjakan tugas atau PR ketika sore, ya Cuma saling share-share atau nanya-nanya tugas aja (sok ya) padahal penulis gak biasa seperti itu. Yang kedua adalah penulis jadi terbisa bangun pagi minimal jam 04.00 wita dinihari buat ngebangunin puteri tercinta (Ami) disamping itu juga penulis sisipin buat sholat malam walaupun tujuan utamanya untuk sms-an sama Ami, kapan lagi bisa sms-an sama dia karena waktu luang buat sms-an Cuma jam segitu (ya udah ikutin aja).
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar