Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Senin, 03 November 2014

kamar ratapan

IMG00760-20111212-1518Tak mampu lagi aku memendam perasaan ini. Duhai nona-ku, sudah sepantasnya kamu tau isi hati ini. Dengar, jatuh cinta, itu pernah terjadi pada perasaan-ku terhadap seorang wanita. Termasuk juga kau, nona. Sungguh, aku mencintai-mu. Sejak kapan aku mencintaimu? Apa alasan aku mencintaimu? Lupakan hal itu. Disini aku mau mengungkapkan sesuatu untuk diri-mu.

Kamu, nggak, apa jadinya jika hari-harimu tanpa aku? Bagaimana hari-hari-mu ketika tak ada aku disisi-mu? Cerikan pada-ku ketika aku tak ada kabar dalam sehari bahkan lebih!?. Sepertinya kamu tetaplah nona yang mampu bahagia, mampu menjalani semuanya meski tanpa aku.

Andai nona memikirkan ini, tentu nona sadar, noan tak memerlukan aku lagi. Dengan atau tanpa aku, semua terlihat sama di mata-ku. Nona sangat mandiri, apapun bisa dilakukan nona sendiri, mubazir rasanya kalau aku ikut campur dalam hal apa pun dalam kehidupan nona. Aku hanya menjadi pengiring saja, tak lebih atau hanya pengganggu yang selalu ingin bersama-mu.

Sebuah perasaan tak dibutuhkan mulai muncul, aku mulai meratapi ini dalam kamar kecil-ku, bahkan terus menyebar di hati ini. Aku, sebagai seorang lelaki, pasti bahkan sangat ingin dibutuhkan oleh wanita, terutama wanita yang ku sukai. Namun itu tak terjadi nona. Kamu, selalu bisa melakukan semua hal, dimana aku bisa saja hadir membantu. Kalau aku tak mau membantu, sebenarnya bukan aku tak mau, aku memang tak bisa melakukannya. Mau sok bisa dihapadan kamu, maaf aku bukan tipe orang seperti itu.

Menjadi orang dibutuhkan itu yang ku mau, tapi tak kudapatkan pada nona. Apa ada aku yang lain, nona? Tidak, aku mulai paham nona, hal seperti itu tak perlu dipermasalahkan. Itu bukan nona.

Tahu kah kamu, betapa bahagianya kalau kita merasa dibutuhkan, sungguh membahagiakan hati. Bukan aku tak bahagia kalau disamping nona, tapi semisal ketika aku digantikan oleh aku yang lain, apa ada yang berubah? itu tak akan membuat perbedaan dalam hari-hari nona. Bahkan tanpa aku yang lain, sendiri, nona tetaplah nona yang begitu, noan yang mudah melakukan apapun. Apa pengaruh kehadiranku dalam perjalanan hidup nona?. Sial, sepertinya bukan jodoh-ku.

Aku akui, Jujur saja, akan lebih baik jika berada disamping wanita yang benar-benar membutuhkan-ku. Dimana, memayungi hari-hari-mu akan menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan oleh jiwa. Walau itu membuat aku tertatih. Sekarang, bagaimana aku bisa berada disamping wanita yang tak membutuhkanku. Meski aku masih bisa tersenyum atau tertawa , perasaan bukan untuk dipercandakan.

Akan Ku bingkai semua impian ini  dalam kamar kacik-ku, agar kamu tak melupakan-ku yang pernah mengiringi sebagian kisah hidup-mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar