Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 12 September 2012

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 4

eng…ing…eng… seperti tak terduga malam ini penulis mendapat ilham lebih, mungkin karena menulisnya di malam yang sangat dingin ini (secara kamar penulis pake AC) Nyah-Nyah. Lanjut kisah sebelunya yang menceritakan kalau Si Vidya akan memberikan jawabannya, dan akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga, Vidya sudah memberikan jawaban tapi lewat Amelia juga sehingga aku hanya bisa pasrah mendengar jawaban via Amelia. Pulang sekolah langsung buka twitter buat mention Amelia “mi @Amelia gimana jawaban si V*dya (sensor) ??? #gpl” langsung aja dijawab amelia, dia juga buka tweet bales mention saya “Au @AauRHMN ternyata ditolak, yang sabar yaaa...”. DagDigDugDarrrrr....Darrrr... hancur perasaan penulis mendengar jawaban dari vidya, sungguh tak sesuai harapan dari sini lah penulis mulai merasakan pahitnya cinta tapi jangan dipanggil Rahmeen kalau saya jera hanya sekali mengalami kegagalan, ingat pepatah mengatakan “kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda”.
Penulis optimis aja nanti pasti akan berhasil tepat pada waktunya, tapi kapaaan??? Kapan????. Setelah itu penulis ngetweet lagi “cintaku ditolak, betapa hancurnya perasaanku Hikz... Hikz... #galaaauuuu”Crying face tapi cerita sebenarnya semuanya tak utuh seperti ini, jaman dulu belum ada twitter, gak ada namanya ngetweet Cuma sms-an doang sama amelia tuh, hhe. Walau keadaan penulis sudah hancur, tenang saja penulis tak butuh dikasihani karena penulis akan secepatnya move on. Buka tweet lagi “ Semoga bisa Move On” terus ada adek kelas saya yang retweet “ Cumungud eaaa kaka RT@AauRHMN Semoga bisa Move On” Ya Allah jaman dulu sudah ada virus-virus alay (4l4y) merambah dunia sekolah, hhe. Kondisi penulis bukan bermaksud begitu mungkin dia merasa bersalah karena “jomblangannya” gagal. Gak papa koq mi, penulis harusnya berterimakasih atas semua bantuan ami selama ini, gak usah repot-repot menghibur saya (sapa juga yang mau ngehibur, ge’er banget elu) mungkin ini yang ada di hati ami, hhehe. Tapi dari sini lah semuanya bermula, saat ami lagi menghibur-hibur saya, saya bales sms nya begini “iya... gak papa koq mi, aku malah gak takut lagi buat nembak cewek, udah pernah ditolak gini” tapi tak tahu kenapa, keanehan kembali terjadi (wow)Smile Ami secara mengejutkan bales sms saya seperti ini “beneran au, serius kamu nembak aku?” lho...lho... penulis bingung bahkan galau dengan keadaan seperti ini, sampai sekarang penulis masih bingung kenapa itu semua bisa terjadi, terus apa yang harus penulis lakukan??? Oh iya buka twitter lagi, ngetweet “Apa yang sebenarnya sedang terjadi Tuhan #galaauuuu” hhehe tapi beneran, serius penulis bingung mau bales apa, padahal tak ada bermaksud sedikit pun mengenai itu. Tapi setelah penulis pikir-pikir, Amelia itu cantik juga yaa, kenapa gw baru nyadar sekarang? Ngetweet lagi “Gak ada rotan, akar pun jadi #LOL” serius yang namanya Amelia itu cantik lho (ya jelas lah, pacar pertama kamu) hhe yasudah setelah penulis pertimbangkan, saya bales aja “iyaa, aku serius mi...” penulis pencet “send” dengan tangan bergetar (lebaayy)Embarrassed smile sambil nunggu balesan dari dia buka tweet lagi “semoga gak terulang lagi tragedi di tolak cewek #ngareep” akhirnya balesan dari Ami dateng juga, penulis masih trauma dengan kejadian tadi tapi harus dibuka sms ini dengan membaca “bismillah” penulis membuka sms dari Ami yang isinya “maaf au, Ami belum bisa ngasih jawaban sekarang. Ami minta waktu sehari (24 jam) berfikir buat ngambil keputusan” begini lagi, selalu begitu maunya cewek ini apa siih, dasar GJ (gak jelas) Nyah-Nyah. Yaa udaah saya tunggu aja jawaban dari Ami sambil berdo’a kepada Allah tapi masalahnya gw gak yakin sob bakal diterima secara gw sering minta bantuan dia soal Vidya dan tak jarang juga gw cerita tantang Vidya ke dia (hmm...) terus gw buka tweet lagi “semoga kali ini gw gak gagal lagi” eetts, tolong jangan di retweet ya lagi galaauuu neeh,,hhee.
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar