Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Senin, 24 September 2012

Sudahkah anda 4l4y hari ini?? (Capcus IV)

(cont…)

DSC_0744Aku : Aq, Quw, Akyu, Akuwh, Akku, (Asu)
Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv, Muph, Map (Amplop, kertas, pulpen)
Sorry : Cowwyy, Sowry, Cuwry, Currie, Coly (Coli : Onani)
Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa (kalau mau spa disalon kecantikan sono!)
Kakak : Kakagg
Sana : Cna, Cno, Snow (Waw, salju…)
Sini : Cnih, Snieh
Malam : Myem, Mualm
Selamat : Met, Med, Meudt, Mat
Ikut : Koet, Quwt, Kudt
ini contoh kalimat alay yang bikin pusing dan muntah – muntah kalau dibaca :
QmO dLaM iDopQhO
(kamu dalam hidupku)
q tWo………………
(aku tau)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo………….
(kamu memang sulit buat sayang sama aku)
tPhE qMo pLu tHwO„„„

(tapi kamu perlu tau)
mY LuPi”…………
(my love : cintaku. Lupi, lupi di kuping gue kedengerannya kayak permen yupi)
aLwaYs 4’U……………
(always for you : cuman buat kamu)
cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM…………
(soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum. Ini jelas - jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
k’tHwA„„„„„„„� ��„„
(ketawa)
cNeNk……………..
(senang)
tHanKz b’4„„„„„„
(thanks before : terimakasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT…………….
(you always the best : kamu selalu yang terbaik. ALAWAICE? Sepertinya harus banyak baca kamus)
iN meYe heArD„„„„„„,
(in my heart : dalam hatiku. Btw, MEYE itu apa?)
tHo_tHo…………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar