Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 18 April 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 19

487224_417401304947474_1284277153_n(c0nt..) eng…eng…eng… akhirnya penulis lanjutin cerita yag lama tertunda ini, dan kenalkan ini foto Amelia Smile. Mungkin seperti episode yang lalu lah model (gaya) pacaran kami waktu itu “backstreet” tapi semua itu tak mempengaruhi rasa sayang gw sama Ami yang terpenting bagi gw bisa ketemu Ami tiap hari, bisa liat wajah Ami yang imut-imut itu (cibi-cibi) semua itu sudah lebih dari cukup kala itu^^. Nah kembali ke benang merah, saat itu waktu belajar sudah selesai semua murid MTsN Barabai pada pulang kerumahnya masing-masing tapi gw?? (ada apa meen?) gini lho ceritanya ketika mau pulang pas diparkiran teman gw (Zesi) dan my love Amelia (ciyee) nyamperin gw tapi emang kebetulan kayaknya ketemu diparkiran atau mungkin juga dia (Ami ) sudah merencanakan ini semua (rencana apa sih?)Eye rolling smile
gini lho waktu diparkiran itu gw dapet hadiah dari Zesi (loh... ternyata yang perhatian sama penulis selama ini Zesi toh) bilang donk Zes dari kelas 1 kemarin tapi jangan ge’er dulu deh au(kata Zesi) ini hadiah dari Ami. Hah... (ekspresi shock) selamat ulang tahun ya au(kata Zesi) saat itu gw bengong dalam hati gw berkata (Ami mana? Mana? Mana Ami?) eh ternyata ada dibelakang Zesi dengan wajah merona kemerahan dia datang (ternyata daritadi udah ada dibelakang Zesi) selamat ualng tahun Aau semoga panjang umur (kata dia) gw malu bukan main, gw Cuma bisa tersenyum tanpa bisa berkata sedikit pun (tidaakk!! gw bisu...) gw pun pulang duluan dengan tersipuh malu dan perasaan senang riang gembira. Kurang baik apa lagi coba Ami ini coba, tapi sayang 1001 sayang menurut cerita sebelumnya kan Ami gw putusin (bego ya gw ini) yang jelas kalau mengingat masa-masa indah seperti ini rasa penyesalan itu pasti ada tapi nasi sudah menjadi bubur yang gw bisa lakuin sekarang adalah ngasih kecap ke toh bubur baru gw makan, hheheLaughing out loud. Tapi tetap aja gw merasa menjadi orang yang beruntung pernah pacaran sama Ami soalnya Ami tu perhatian banget, baik, cantik, manis dan manja lagi namun gw yakin akan menemukan wanita yang lebih jauh baik dari yang dulu (yeah). Kembali, saat itu ketika dijalan mau pulang kerumah gw kepikiran terus apa sih isi kado ini tapi kalau gw buka sekarang rasanya kurang afdol deh (makan kurma dulu biar afdol) lebih baik nunggu sampai rumah dulu. Tapi sesampai dirumah gw lupa akan hal itu, gw kecapekan (wajar lah naik sepeda ke sekolah itu butuh perjuangan karena jarak rumah gw lumayan jauh ditambah cuaca panas yang meyengat) namanya juga sekolah buat menggapai cita-cita gw. Gw tertidur lelap (zzZZ...)Ninja ngucapin terima kasih aja lupa sama Ami, baru pada malam hari kami sms-an dan membahas kejadian yang terjadi hari ini. Saat itu lah gw ngucapin “terima kasih Ami atas kadonya, i love you” (s0 sweet) Ami pun membalas “ sama2 au, udah dibuka gak kadonya?” waduuhh.. belum gw buka maka saat itu gw cepat-cepat ngambil kado dan membukanya... (wahhh....)
(cont…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar