Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Jumat, 19 April 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 22

IMG-20130416-00863(cont….) Sejak itu bahkan sebelum kenaikan kelas ini gw udah dekat lagi sama Ami, gw juga gak tahu kenapa Ami belum juga punya pacar baru atau cowok-cowok yang dulu suka sama dia pada kemana?? jadilah penulis dekat kembali sama Ami dan saat itu lah penulis punya harapan untuk rujuk kembali (kayak suami-isteri ajaRolling on the floor laughing) mulai lah naluri gw sebagai lelaki mengeluarkan bakatnya buat merayu Ami. Penulis melihat inilah waktu yang tepat untuk mengungkapkan semuanya “mi, elu mau gak jadi cewek gw. Gw mau balikan sama elu, maaf kemarin itu gw mutusin elu tapi rasa sayang gw gak berkurang sedikit pun karena saat itu gw mutusin elu bukan berarti gak sayang lagi tapi disebabkan gw rasa takut gw akan hal kemarin itu, jujur gw nyesel banget putus dari elu.”
Panjang banget ya sob kayak curhat aja tapi usaha gw ini gak sia-sia karena Ami pun membalas sms dari gw “duuuh... gimana ya au? Sebenarnya Ami juga masih sayang sama Aau. Kita jalanin lagi ya au, semoga kita dapat belajar dari kesalahan kemarin” “serius mi?? Makasih ya mi. Gw gak akan nyia-nyiain ini lagi”. Sumpah, gw bahagia banget ternyata dugaan gw selama ini bener, kami emang masih saling sayang dan memang bukan takdir kami untuk berpisah waktu itu buktinya kami dipersatukan kembali. Saat itu gw buka tweet, lalu ngetweet “Cinta Lama Bersemi Kembali #CLBK” hheheOpen-mouthed smile (alay ya..) serius... hari itu emang hari gw banget, Alhamdulillah... terima kasih ya Allah ternyata kalau jodoh emang gak kemana (emang dia jodoh elu sob, belum tentu!) saat itu gw udah mulai berani mendekati Ami disekolah walaupun takdir kami gak sekelas lagi tapi sepertinya gw udah mulai tumbuh (pasti Ami juga merasakan ini). Hari-hari seperti udah berubah gak seperti dulu lagi karena gw selalu pengen dekat Ami, bahkan tiap hari Ami selalu gw anterin sampai rumah (ciiyee) serius gw udah berani, gw udah menyadari kalau gw “laki” jadi gw harus beraniDon't tell anyone smile. Begini cerita awalnya, dulu ketika kelas IX MTs penulis sekolah sudah pake motor (jupiter MX) jadi kalau pulang sekolah gw biasanya keliling-keliling dulu sama temen-temen di kota Barabai. Saat itu pas pulang sekolah dengan tak sengaja gw nggeliat kalau di depan gw ini Ami & temennya, namanya Aau juga (Aulia Rahmah) tapi cewek (temen gw juga) gw gak tahu apa yang terjadi waktu itu secara spontan gw berani dekatin Ami dan ngajak ngobrol dia tapi temen gw (Aau) tadi emang pengertian dan dia bilang “silakan au, gw dibelakang aja.” Nama elu kan juga Aau, hedeehh...Embarrassed smile tapi thanks banget friend, elu emang pengertian. Meskipun kala itu gw masih agak kaku saat ngobrol sama Ami tapi begitu indahnya pulang sekolah bersama kekasih tercinta walaupun cuma sebentar gw tetap bersyukur. Sehabis pulang yakni sesampai dirumah gw langsung sms Ami “begini yang gw inginkan dari dulu, bisa ngobrol sama Ami dan bersama Ami. Makasih buat hari ini.” Hari-hari ketika pulang sekolah gw selalu nyariin Ami dijalan (jujur, dulu gw emang lagi kasmaran) gw berspekulasi ketemu gak ketemu gw tetap keliling nyariin dia di jalan alur biasanya Ami pulang
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar