Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Kamis, 18 April 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 20

DSC00151eng...eng..ing... sebelumnya kenalkan itu foto aku jaman dulu (penting ga sih?)hehe. Setelah aku buka, ternyata sis kadonya jam weaker (bener gak ya ejaannya) berwarna orange dan berbentuk bola basket (biasa ya hadiahnya) tapi ternyata didalamnya juga terdapat surat (wahh... surat cinta neeh) gw buka >> begini tampilan suratnya (nanti gw kasih fotonya, yang sabarLaughing out loud) kemudian langsung gw baca isi suratnya, sungguh tak bisa dibandingkan dengan apapun perasaan gw hari ini (mimpi apa ya kemarin gw??) begini kah rasanya pacaran, sangat membahagiakan bagi gw. Gw baca isi suratnya, bla..bla...bla...bla...
gak penting semua isinya (hhe, piss miSmile with tongue out) kenapa pengalaman pertama gw pacaran begitu indah serta mendapatkan pacar pertama yang begitu baik (walaupun diakhir cerita nanti bakal menyakitkan) tapi waktu itu gw berpikiran seperti ini disamping bahagia gw juga belajar banyak hal dengan Ami yang sampai ini masih menular ke gw. Tak lupa pula gw bersyukur pada Tuhan, Allah SWT yang telah memberikan kebahagiaan yang tak ternilai harganya di hari ulang tahun ke-14 gw ini dan mengirimkan seorang bidadari untuk menemani hari-hari gwRed heart. Tapi seperti pembaca ketahui akhirnya hubungan ini juga putus di tengah jalan karena kesalahan penulis mutusin dia kala itu bahkan teman-teman banyak yang tidak tahu mengenai perkembangan hubungan kami (karena penulis tidak mau lagi tersorot media) hal ini dikarenakan “backstreet” tadi supaya hubungan kami tidak tercium oleh media, secara kalau artis kaya gw sampai ketahuan punya pacar malah jadi bulan-bulanan media aja ntar, hhehe. Kalau gw inget bego banget ya gw waktu itu mutusin Ami Cuma gara-gara itu tapi begitulah kisah percintaan manusia tak selamanya berjalan mulus, kalau emang jodoh ntar pasti balik lagi koq (bener kan?) jodoh tak akan kemana sodara-sodara selama kita berusaha dan bertawakal pada Yang Maha Bijaksana pasti kita semua nanti tak tahu juga kapan pastinya yang penting kalian percaya aja bakal dipertemukan dengan seseorang yang akan bisa menjaga kalian, sayang dengan kalian dan akan hidup bersama kalian, AmienCrying face. Sehabis putus dengan Ami apa yang terjadi dengan dunia penulis?? Apakah penulis sakit hati?? Gak ada tuh semuanya biasa-biasa aja berjalan normal seperti hari-hari sebelumnya. Wow.. super sekali ya, tapi penulis emang percaya dengan hal ini *selama* kita masih punya harapan.
(cont…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar