Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Jumat, 19 April 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 21

Aulia RahmeenEng… eng… eng… Kembali penulis lanjutkan cerita yang tak habis-habisnya ini. aku sama amie putus?? Tak selalu membuat hubungan (silaturrahmi) juga putus, gw dan Ami tetap seperti dulu gak jauh berbeda (cuman) sms-an aja yang agak jarang dan sepertinya gw udah mulai berani menyapa AmiBe right back (sebuah kemajuan yang pesat) karena kami putusnya sudah (hampir) memasuki kenaikan kelas, disini penulis gak tau bakal 1 kelas lagi atau sudah terpisah dengan Ami (biar waktu yang menjawab) tapi kalau dipertemukan lagi dengan Ami atau suatu hari gw bisa akrab sama dia secara “nyata” (gak Cuma di sms aja) gw mau berbagi cerita sama Ami akan band Letto itu soalnya gw dapet info baru lagi mengenai Letto, apa itu??
Tahukah kalian kalau personel yang nyiptain lagu dari band Letto itu kuliah ngambil jurusan Bahasa & Sastra Indonesia, dari sini gw seakan tersadar mengapa lagu-lagu Letto itu bagus dari segi pilihan kata serta mengandung kata-kata puitis yang sangat nyaman bila di dengar ternyata eh ternyata emang dunianya. Dan banyak lagi yang penulis ingin penulis sampaikan kepada AmiCrying face, sekarang penulis hanya bisa berandai-andai (1) andai saja penulis hidup di jaman doraemon pasti penulis minta alat untuk pergi ke masa lalu dan memperbaikinya (2) andai saja penulis punya teman yang ahli mengenai obat-obatan penulis mau minta obat penghilang ingatan (3) andai saja hubungan gw sama Ami terjadi sekarang pasti gw akan menjaga dengan baik (4) andai saja sekarang gw satu kampus sama Ami pasti gw udah deketin Ami untuk kedua kalinya (5) andai saja sekarang gw bisa sms-an semesra dulu pasti itu sudah membuat hidup penulis sangat bahagia (6) andai saja penulis hidup di jaman “Dragon Ball” pasti gw minta permintaan pada bola naga supaya Ami kembali dalam pelukan gw (syirik, musyrik, Open-mouthed smilehhe) banyak lagi pengandai-andaian penulis kira-kira 1001 pengandaian yang ada pada diri penulis cuman kalau ditulis semua nanti gak habis-habis mengenai cerita cinta pertama gw ini. Maka berakhir kisah cinta pertama gw ini?? Belum... belum sodara-sodara (senenga betul kalian ini liat gw putus) sudah penulis bilang kalau akhir cerita nanti penulis sakit hati bukan seperti ini akhir ceritanya yang masih nyaman bahkan masih bisa sms-an sama AmeliaSad smile. Kita lanjut aja ke inti cerita, ketika itu kenaikan kelas pun berlalu dan apa yang terjadi kami terpisah (ceritanya? Nanti ada pada postingan tersendiri ) saat itu gw masuk kelas IX G (horee.. udah kelas sembilan) Ami masuk kelas IX H,
*to be cont….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar