Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Selasa, 30 Juli 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 23

A.R(cont…….) Waktu itu, kadang ketemu tapi kadang juga nggak ketemu, kalau ketemu yaa gw anterin sampe rumah sambil ngobrol (idiiich... senengnya^^)Laughing out loud tapi kalau gak ketemu begitu kecewanya hati ini, serius.. emang begitu suasana hati gw kala itu. Setelah itu, saya pun mulai memberanikan diri untuk mendekati amie disekolah dan itu selalu rahmeen coba sampai akhirnya terbiasa dengan keadaan itu. Dan hal yang tak pernah penulis bayangkan adalah berhasil mengajak amie jalan, jujur amie yang terlihat sangat alim, islami dan lain-lain pasti sangat susah untuk diajak bocengan. Tapi yang terjadi tidaklah seperti itu, disini amie yang ngajak penulis jalan, SUMPAH!! Itu yang terjadi dan begini ceritanya :
Amie : ciyee... ehm2 ... yang punya motor baru.. :)
Rahmeen : hehe, biasa aja mi. Hasil prestasi kelas 2 kemarin heE~

Amie : kalau begitu bisa donk amie nebeng, hehe
Rahmeen : beneran, nanti gampang lah kita atur lain hari :)
Amie : inggih, amie tunggu.Embarrassed smile
Hingga akhirnya, pada suatu hari penulis memberanikan diri untuk mengajak amie jalan hari ini karna dari gerak-geriknya amie udah memberi lampu hijau ^^. Asal kalian tahu, amie itu gak dibelohin jalan sama cowok apalagi boncengan yang gak senonoh kayak gitu, nikah aja belon udah main bonceng-boncengan segala, heuheu. Waktu itu Rahmeen mengajak amie jalan dan amie langsung mengiyakannya tapi dengan suatu syarat dengan aturan yang amie buat sendiri. Begini aturannya, jangan jemput amie dirumah tapi jemput di Manjang (rumah teman amie, “Zesi Novilda” dengan perasaan bahagia saya pun dengan mudah mengiyakannya^^. Saya pun mulai berdandan dengan ganteng (padahal udah emang ganteng, hehe)Open-mouthed smile lalu tibalah saatnya menjemput sang pujaan hati si Amelia Ahman tersayang {}. Saya pun menuju rumah Zesi, belum sampai disana ternyata amie udah nungguin gue dipinggir jalan bersama Zesi tapi aku lupa bawa helm buat aamie, hikz... hikzz tapi ehh.. amie memang sudah menyiapkan segalanya, dia sudah bawa helm sendiri (syukurlah.... *elus-elus dada) hampir aja batal rencana yang bersejarah ini. Langsung deh amie naik motor gue dan langsung ambil posisi, hehe. Awalnya jelas sama-sama malu, sama-sama grogi, biasa anak baru kemarin sore udah berani pacaran dan bocengan kayak gini. Dengan perasaan malu kami pun mulai mengobrol, tentang justin bibeir, ngebahas bola, ngebahas tentang kemana nanti kuliah, macam-macam deh bohongnya, hehe.Smile with tongue out Gak mungkinlah kami ngebahas yang kayak beginian, tau lah 2 sejoli yang lagi kasmaran paling ngebahas cinta, rayu-rayuan, ya begitulah (nulis sambil malu-malu) kami jalan keliling kota Barabai, kemudian terucap dari mulut ku minta peluk “mi, peluk donk..” eh ternyata amie langsung meluk gue meskipun dengan malu-malu tapi begitu romantisnya pelukan dari seorang bidadari yang jatuh dari atas atap, hehe *piss mi*.
*to be cont…….






Tidak ada komentar:

Posting Komentar