Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 17 Juli 2013

Daftar Ping Blog Terbaik 2013

Tahukah anda bahwa Ping Blog merupakan hal yang sangat penting dalam dunia Blogging. dikarenakan hal ini adalah teknik untuk suatu blog untuk meningkatkan popularitas dan traffic sebuah blog dimata search engine seperti Google.com, Yahoo, Bing, MSN dan lain-lain. agar suatu blog tersebut banyak yang mengunjunginya. tentu saja jika blog kita sudah banyak yang mengunjungi, maka Search Engine gak bakalan tanggung-tanggung memberikan traffik yang besar dan menjadikan blog kita di urutan pertama pada mesin pencari atau search engine.




Pada dasarnya suatu Ping merupakan sebuah alat ataupun perantara yang bisa memberitahukan artikel yang baru kita posting kepada search engine supaya artikel-artikel kita cepat masuk dan langsung terdaftar dalam database Search Engine. dari situ kita pasti sudah paham betapa pentingnya suatu Ping dalam blogging.
Nah, dibawah ini Daftar Ping Blog Terbaik 2013.
  1. http://www.googleping.com/
  2. http://www.totalping.com/
  3. http://www.pingoat.com/
  4. http://pingomatic.com/
  5. http://www.feedshark.brainbliss.com/
  6. http://www.ping.in/
  7. http://www.pingmyblog.com/
  8. http://pingates.com/k
  9. http://www.pingfarm.com/
  10. http://www.feedping.com/

Okay.. Demikian artikel tentang  Daftar Ping Blog Terbaik 2013 ini saya tulis, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. khususnya para blogger. Namun, jika masih ada kekurangannya, baik sekali jika anda mau memberikan kritik dan sarannya melalui kotak komentar di bawah ini. Terima Kasih…!
Selamat mencoba .
Source : http://joisetrick.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar