Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 16 Januari 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 14

560246_143110702479842_2097385934_n(cont…) wow lanjut lagi nih, hihi. Penulis lagi kesepian makanya enak main blognya #ihik *kode*Don't tell anyone smile. waktu itu semuanya setuju, sepulang sekolah kami berempat sekawan tadi langsung mampir di studio di daerah Barabai (gak pake pulang atau ganti baju terlebih dahulu) eh.. secara ini buat kartu pelajar ya harus pake baju formal donk biar keliatan pelajarnya tapi tetap aja bau au kalau gak pulang dulu (ahhh.. masa bodo)
biarin daah.. udah terbiasa seperti ini (kata temen-temen gw kecuali gw) karena gw nggak terbiasa bau seperti ini kayak temen-temen gw yang jorok tadi, hheNyah-Nyah. Beberapa menit kemudian akhirnya kami berempat sampai di tempat studio dengan keringat bercucuran (oh ya.. waktu MTs gw Cuma pake sepeda jadi harus ngayuh neh sepeda dibawah terik matahari) huft capek juga ya teman-teman. Lalu dandan bentar di dalam studio, langsung deh kami berempat foto close up secara bergantian dan gw waktu itu dapet giliran yang paling akhir mungkin gw yang paling tua jadi harus ngalah sama bocah-bocah ingusan ini tapi tak apalah gw buka tweet aja, ngetweet “gw dapet giliran yang terakhir buat jepreet..jepreet heshtag galaauuu” lamaa gw nungguinnya, wajar mereka kan masih pemula buat foto-foto kayak gini sedangkan gw (haha... ketawa jahat) gw udah sering sobHot smile, buat cover majalah atau poster biasanya. Wajar gw kan artis masa lupa sob, tapi sebagai artis gw gak sombong-sombong amat karena gw gak milih teman asal punya prinsip dan jalan hidup yang sama gw udah bisa (srekk) dengan orang itu. Udah becandanya au?? Iya udah bos (jangan malu-maluin gw) setelah selesai sesi foto-fotonya seharusnya kan langsung pulang tapi temen gw yang namanya Adi minta foto lagi berempat (sebagai kenang-kenangan katanya) betul juga elu di, nanti kalau sudah tua bisa jadi kenangan terus bisa cerita-cerita sama anak-anak kita (okesip)Smile. Semuanya setuju dan melakukan sesi foto-foto tapi gw (Rahmeen) mau foto sendiri dulu, maksudnya gini gw maunya semuanya foto sendiri-sendiri aja dulu terus setelah itu baru kita foto lagi berempat (sutuju..?) ternyata teman-teman gw setuju semua, gw berfikir ternyata semuanya pada narsis yaa mungkin kami inilah yang menjadi bibit-bibit narsis kemudian berkembang sepesat sekarang. Selesai sesi foto pribadi baru lah kami foto kebersamaan (kayak di film-film persahabatan gitu ya) tapi emang bener kami itu seperti sahabat ( 4 sekawan) gw waktu itu ngambil posisi di ujung aja, lanjut fathur, Adi dan Cipto (ismail) cepreet... smile bego bukan ismail, hhe becanda sob. sampai disinilah kisah mengenai pemotretan kami yang tidak masuk dalam rencana kami sebelumnya tapi takdir Tuhan berkata lain ya sudah jalanin aja tapi kenapa cerita ini ada kaitannya dengan pengalaman pacaran gw ? pastinya ada kaitannya dan kaitannya begitu erat masbor mbakbro. Flashback ke cerita sebelumnya kalau Ami mau tukeran foto sama gw (gw udah usaha setengah mati mi demi permintaan elu ini) maka tiba lah saatnya buat tukeran, gw langsung samperin dia dan ngobrol bentar (basa-basi) dikit lah baru terkahirnya ngajak tukeran. Serius au?? Elu udah berani nyamperin dia, hebat elu ya ... selamat ya. Ahh... jangan begitu (gw malah jadi gak enak) biasa aja koq ini mudah bagi gw, semua berjalan seiring kebersamaan kami tiap harinyaLaughing out loud. Sumpah bro, kamu hebat hanya dengan beberapa bulan elu sudah bisa merubah sikap pemalu elu demi pacar (salut sama Rahmeen).
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar