Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 16 Januari 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 17

290410-1012 (2)(cont…) Lihatlah friends, gue udah nulis 5 episode hari ini (hebatkan??) ya iya lah secara gue Rahmeen gitu lohSmile. pada episode 16 itu lah perjuangan gw sewaktu tukeran foto (hanya tukeran foto) tapi jalan perjuangannya sangat berat bagi gw, huft tapi gw anggap semua itu pengalaman mengesankan dalam hidup gw. Terus cerita tukeran foto ini berlanjut karena foto yang dikasih Ami kecil banget paling ukuran 4x6 padahal gw ngasaih ukuran 2R secara logika rugi gw mi, wah gak adil banget curang elu mi mana sini balikin gak jadi kita tukeran (hhe
, bacanda mi) tapi emang bener kayaknya mandangin wajah Ami yang cantik ini gak cukup kalau Cuma ukuran segini dan ketika itu (mungkin takdir emang sudah seperti ini) sewaktu dikelas anak-anak kelas lagi rame pamer-pamer foto ketika kemarin lagi ngumpul-ngumpul di rumah dewi (teman sekelas gw juga) fotonya telah selesai dicetak kemarin jadi tiap-tiap anak pada ribut ngeliat foto-foto itu aja dan semua itu membuat gw penasaran juga pengen ngeliat fotonya. Lama menunggu sekitar 2 abad baru dapet giliran gw tapi syukur juga dapet kesempatan maka gw liat aja isi dari album foto itu satu per satu, nah disini gw ketemu ama fotonya pacar gw (Amelia)In love wah sumpah cantik banget dia pakek baju pink dan celana pink dengan gaya seadanya tapi karismatik gw suka dengan foto itu. Teman-teman gw juga udah pada curiga kenapa gw mandangin foto itu mulu (tapi mereka udah tahu kalau kami pacaran) terus ada salah satu dari teman gw yang nyuruh ambil aja tuh foto Ami au, buat kenang-kenangan. Tapi gw tetap gak enak kalau tanpa seizin Ami, tapi malah teman gw naruh toh foto dalam laci meja gw tanpa sepengatahuan gw. Dengan rasa terpaksa gw balikin ajaa tuh foto (padahal dalam hati, jangaaan... jangaaan dibalikin begooSleepy smile) gw masukin dalam album lagi, hikz...hikz... selamat tinggal gadis berbaju pink. Tapi semua perjuangan tak berhenti sampai disitu, gw harus bisa dapetin tuh foto (sumpah sudah melekat dihati gw) preeet. Terserah, emang bener gw mau foto itu dan akhirnya gw bilang sama Ami kalau mau tukeran foto lagi tapi sekarang gw sebutin mw yang mana (kalau gw mau yang tadi gw lihat dikelas) Ami sih mau-mau aja tapi gw juga harus ngasih yang beda. Apa yaa..?? kan Cuma itu gw punya foto (baru kemarin juga foto-fotonya) eh... nggak juga, gw kan masih punya foto yang kami berempat. Tapi.... inikan kenang-kenangan kami, gimana ya?? Harus kah gw ikhlasin neh foto demi foto gadis berbaju pink tadi (yeah) udah gua pikir matang-matang lebih baik gw tuker aja. Gw sms aja Ami “ntar gw tuker sama foto gw sama Adi, Cipto dan Fathur mi. Kemarin kami ada foto-foto bersama, oke?” Ami pun membales “geh, ntar caranya kayak kemarin aja ya au”. Begitu bahagianya penulis waktu itu karena bakal memiliki foto gadis berbaju pink walaupun tebusannya tidak murah yakni dengan mengorbankan foto gw bareng teman-teman gw (gile ne anak, udah tergila-gila ya sama Amelia??) banget sob, hheOpen-mouthed smile. Begitu indah ya masa lalu, pengen sekali lagi untuk mengulangnya tapi gak mungkin karena yang namanya kesempatan itu datangnya Cuma 1x aja. Terus ada lagi kenangan indah penulis selama bersama Ami yakni waktu penulis ultah (ulang tahun)^^ kalau boleh jujur (boleh koq) itu merupakan ulang tahun terbaik gw sampai umur gw 19 tahun sekarang ini (wow, masih 19 tahun toh?) ya iyalah kalian kira gw udah tua, masih imoet-imoet gini, hhe.
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar