Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Sabtu, 12 Januari 2013

Dekan Cup, Artikel ke-2 buat Cosinus (Part II)

101210-1524(cont…) “ Apa tetap terus terlena dengan bayangan pertama mengenai Dekan cup ini. Jelas tidak! Disini saya mempuyai 50 orang atau fungsionaris yang selalu siap membantu saya dalam menyiapkan peserta untuk Dekan cup ini dan di samping itu saya juga mempunyai Ketua umum yang selau sigap membantu saya ataupun memberi masukan kepada saya dalam menjalankan amanah ini. Serta saya masih punya ribuan mahasiswa dari jurusan Matkom dari berbagai angkatan yang masih peduli dan sering membantu saya kalau saya sudah kebingungan dengan semua ini. Huah... Bayangan seperti itu telah membuat aku takut berfikir, membuat aku ragu dalam bertindak, sampai-sampai lupa kalau dibelakang saya masih banyak teman-teman yang siap membantu. Akhirnya dengan semangat ini saya pun bertekad untuk berusaha semaksimal mungkin agar amanah yang diberikan kepada saya bisa berjalan sesuai harapan warga Matematika. Apa langkah awal yang aku lakukan??
Disini saya sebagai ketua bidang Bakat dan minat mempunyai anggota 9 orang dimana nantinya saya dan 9 orang ini akan bermusyawarah untuk membuat program kerja bidang bakat dan minat selama 1 periode ke depan. Setelah musyawarah yang cukup panjang alot, kami pun memutuskan cukup membuat 2 program kerja yang nantinya akan kami tawarkan kepada semua fungsionaris dan semua mahasiswa Matkom saat sidang program kerja nanti. Dan akhirnya program kerja dari bidang bakat dan minat disetujui oleh para audiens karena program kerja ini tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya yaitu (1) Training Talent Mathematic atau bisa disngkat TTM dan (2) Kajur Cup. TTM ini bertujuan untuk mewadahi bakat-bakat dan minat-minat mahasiswa baru dari jurusan pendidikan matematika dan komputasi dalam mengembangkan bakatnya serta sebagai langkah awal untuk mempersiapkan di Kajur cup nanti. Meskipun saya dan seluruh teman-teman mengalami banyak kesulitan dalam program kerja ini tapi alhamdulillah sedikit demi sedikit jalan walaupun jauh dari harapan. Semoga nanti setelah Dekan cup masih bisa berlanjut untuk menutupi kekurangan yang sebelunya direncanakan. Dan yang kedua mengenai Kajur cup, untuk yang satu ini juga merupakan acara tahunan dari masing-masing HMJ dimana pesertanya dalam ruang lingkup satu jurusan saja. Walau hanya satu jurusan tapi ini lebih sulit dari dekan cup kalau menurut saya pribadi karena untuk yang mengayuminya itu tidak ada. Seperti angkatan-angkatan yang sudah senior, mungkin mereka sudah ada kesibukan sendiri jadi mereka hanya ikut untuk memeriahkan dalam beberapa lomba saja di Kajur cup ini atau juga memberikan kesempatan kepada bibit baru untuk menunjukan bakatnya.”
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar