Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 16 Januari 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 15

Eztu(c0nt…) gak ada kerjaan hari ini, gak ada planning yang jelas hingga akhirnya penulis melanjutkan cerita ala “Kisah 1001 Malam” versi Rahmeen. carita selanjutnya tapi sebelum elu pade (para pembaca) nyanjung-nyanjung gw terus-menerus lebih baik kalian harus tau ini semua hanya fiktif belaka, maksud elu?? (kata pembaca) iyaa, elu semua gw kibulin alias gw bohongin.. puas elu semua..hhehe. Sialan, kita dibohongin sama bocah tengik ingusan kayak gini brengsek! (kata pembaca) saatnya penulis buka tweet lagi, ngetweet” yes!! Hari ini gw berhasil ngibulin pembaca blog gw, hhhehe”Open-mouthed smile yaa jelas lah gw masih malu ngobrol langsung sama Ami
, jadi gw bilangnya waktu sms-an ajja (malu gw cerita panjang lebar tadi)^^ gw bilang aja “mi, jadi gak tukeran fotonya?” dibales Ami “jadi, tapi gimana??” gw bales” ntar sore gw kerumah elu” ciyaa sok-sok an penulis. “jangan-jangan, gawat au kalau kerumah Ami” bales dia, dalam hati penulis berkata (alhamdulillah) gak jadi padahal gw cuma pengen gaya-gaya aja biar dinilai gentle sama Ami (wahh.. Aau gak seperti yang Ami kira, gak cemen. Tambah sayang deh *peluk Aau*Hot smile) biasa mi... biasa aja gw emang begini orangnya^^. Oh yaa (kelupaan ceritanya, hhe) lanjut abis itu gw bales sms Ami tadi” ya, udah klo gk bisa tapi gimana tukeran fotonya?” lama nunggu balesann dari Ami, dalam hati penulis berkata “pasti Ami lagi mikir, sudah lah kasih waktu aja buat Ami mikir” pacar pengertian ya Rahmeen ini (kata pembaca) akhirnya kalian ngakuin juga ya kalau gw ini pengertian makanya elu-elu semua (bagi cewek) gak bakalan nyesel kalau pacaran sama gw yang ada kalian akan tergila-gila sama gw, hhehe tapi apakah kalian mau gila (kalau penulis sih ogah)Laughing out loud. Jet jet... jet jet (apa tuh meen, pesawat jet?) bukan bego... itu bunyi hape gw (hape jadul, hhe) ternyata gw dapet balesan dari Ami. Dalam hati penulis berkata “wah... apa ya yang dipikirin Ami dari tadi” lebih baik cepat-cepat gw buka neh sms dari Ami biar gw tahu gimana ntar. Gw baca, isinya gini “ sorry baru bales, tadi Ami ketiduran au” Gubraaakkk!!!Ninja Pikiran ku terhenti sejenak (saking nggak bisa mikirnya) heniing... heninggg... sampai satu jam berlalu baru gw bisa bergerak. Penulis belum siap akhirnya syok kayak gitu (capeek dehh..) pengen gw banting-banting neh hape terus mau teriak ditengah-tengah hutan. Tapi daripada ribet kayak gitu (kayak orang strees aja *emang strees*) lebih baik gw buka tweet aja ngetweet hhehe “sekarang gw harus bilang wow sama @AmeliaAHMAN” apa sih yang sebenarnya terjadi, penulis aja bingung mau nulis apa lagi neh (koq penulis jadi bengong kayak gini) ini pasti neh...pasti gara-gara sms dari Ami tadi yang membuat gw kayak gini. Hedeeh.. gw kira elu mikirin gimana ntar buat tukeran foto mi, ternyata tidur.
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar