Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 16 Januari 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 16

(cont…) lanjut selanjut-lanjutnya, mumpung ilham ada disamping gue (APA??? penulis pacaran sama ilham) Kampreet, heheVampire bat. Nah, waktu itu karena Ami baru bangun tidur, gw gak langsung nanya yang berat-berat kayak tadi karena penulis pacar yang pengertian, baik hati dan tiddak sombong maka lebih baik basa-basi aja dulu. Penulis bales “Kecapekan ya mi? Mimpi apa tadi (mimpiin gw ya?)” sempat-sempatnya nanya kayak gini (gak malu au) yee.. kan biar dia fresh dikasih candaan aja. Keren...keren gak?? keren kan gw bisa merasakan keadaan Ami dan selalu tau apa yang Ami butuhkan. Tak beberapa kemudian masuk sms balesan Ami “duuuh...
koq pacar Ami ge’r kayak gini yaa?” gw bales aja “gini-gini pacar Ami juga kan?hhe” Ami bales “iya au, Aau pacar Ami orang yang Ami sayang HeE~” tu kan.. Ami udah mabuk kepayang ama gw Laughing out loud, gw bales aja “iya mi, gw juga sayang banget ama elu *peluk ami*” so sweet ya...^^ ya begitu lah keadaan sepasang kekasih yang lagi kasmaran (ciyee...) eh, gw lupa nanyain tukeran foto tadi (maklum lah...lagi kebawa perasaan) gw tanyain aja “tapi gimana mengenai fotonya mi, cara tukerannya?” hedeeh.. tukeran foto aja kalian berdua ini aja ribet kayak gini, norak banget pasangan yang satu ini (huuu) eets...biar norak-norak gini tapi so sweet (ngirii yaa..) kalian, hhehe. Jet..jet.. masuk balesan sms dari Ami “ntar waktu pulang sekolah letakin aja fotonya dibawah meja Ami terus Ami juga begitu letakin foto Ami dimeja Aau” gw bales aja “oke lah mi, nanti gw letakin”. Tapi pas disekolah kayaknya ada sesuatu yang beda dengan hari biasanya (gw belum nyadar apa yang sedang terjadi) pas pulang sekolah baru gw nyadar pas mau ngambil foto Ami ternyata eh ternyata Ami ultah (ulang tahun) begonya gw sebagai pacar gak tau sama hari ulang tahun Ami tapi mungkin gw cuma lupa ajaThinking smile. Ketika itu banyak sekali teman-teman Ami yang ngucapin selamat ulang tahun ke Ami dan ada juga yang ngasih hadiah ke Ami, lah... terus gw?? Gw gak bakalan berani bicara dihadapan Ami, gw malah jadi minder dan malu gak bisa ngasih apa-apa walau hanya sekedar ucapan langsung dihadapan matanya aja belum bisa (cemeen elu au) biar lah emang begitu keadaan gw waktu itu sangat pemalu. Ya sudah lah, gw tetap harus ngambil foto Ami di laci mejanya (langkah demi langkah) Tik...tak...tik...tak... gw berjalan menuju meja Ami lalu sesampai disana gw lihat lacinya ternyata emang ada fotonya (cantik) kata gw dalam hati tapi sekilas aja gw ngelihat langsung gw masukin kedalam tas (takut ada yang liat) gw pun duluan pulang dan pasti saat itu Ami juga mengambil foto gw di laci meja. Tapi gw tak lupa ngucapin terima kasih pada temannya Ami (teman gw juga) namanya Zesi Novilda karena dia yang selama ini yang menjadi penghubung kami berdua selama dikelas. Kenapa gw bisa akrab sama Zesi karena dia teman gw dari kelas VII dan sekelas lagi di kelas VIII ini, thanks to my best friend (Zesi Novilda) tanpa elu hubungan kami gak akan seindah waktu ituSmile.
*to be cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar