Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Sabtu, 12 Januari 2013

Dekan Cup, Artikel ke-2 buat Cosinus (Part III)

DSCF6212 (2)(cont…) “Walaupun begitu sebagai warga matkom kami tetap mempersilahkan kepada angkatan senior untuk berpatisipasi dalam kajur cup ini karena mereka tetap menjadi bagian dari Matkom. Mungkin dulu mereka juga pernah merasakan kompetesi yang persis seperti ini tapi cuma beda waktu dan masanya saja. Nah, tujuan dari kajur cup ini nantinya akan kami follow up untuk acara dekan cup ini supaya yang mewakili jurusan Matkom ini benar-benar yang terbaik serta dapat memberikan yang terbaik untuk jurusan Matkom. Terkadang teman-teman selalu mengingatkan saya untuk dekan cup tahun ini harus juara umum, beban mental pasti ada tapi perlu di ingat disini saya tidak bekerja sendirian masih banyak yang siap membantu saya terutama ketua umum HMJ matriks periode 2012-2013. Beliau juga sering memberi motivasi supaya tahun ini jurusan matkom benar-banar menjadi juara umum, tapi disini mungkin saya memiliki pandangan berbeda
. Sebetulnya saya juga sangat ingin juara umum dan itu menjadi motivasi saya tapi menurut saya pribadi yang terpenting adalah persiapan. Apakah jurusan matkom sudah siap untuk juara? Apakah jurusan matkom sudah memiliki perwakilan yang siap dan mampu bersaing di dekan cup nanti. Saat itu saya teringan oleh sesuatu yang selalu menjadi prinsip saya dimana saya selalu memegang teguh karena prinsip itu sudah sangat terkenal di negeri “tirai bambu” sana. Teori ini digunakan oleh bangsa china disetiap kali mereka melakukan peperangan, namanya teorinya adalah teori perang sun zhu. Inti dari isi teori perang sun zhu adalah kunci keberhasian adalah persiapan yang baik tanpa persiapan yang ada hanya kegagalan. Tidak percaya? Coba saja kalian praktekan sendiri kalau menurut saya teori ini benar adanya. Oleh karena itu saya mau mengaplikasikannya untu persiapan dekan cup tahun ini, tidak hanya memikirkan juara umum tapi menurut saya persiapannya lah yang harus kami pikirkan untuk juara umum insya Allah bisa kita dapatkan jika dan hanya jika persiapan kita sudah matang. Itulah inti dari tugas kami yang nantinya harus mengayumi semua peserta yang berasal dari berbagai angakatan oleh karena itu disini kami alias segenap fungsionaris HMJ tidak bisa mempersiapkannya sendiri karena kami butuh orang dari angkatan atas untuk menjebatani kami dengan peserta yang satu angkatan dengannya agar ikut mewakili jurusan matkom di dekan cup nanti dan itu akhirnya bisa kami terapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah ikut membantu mempersiapakan peserta kita ini. Kenapa kita butuh angkatan atas? Karena menurut saya pengalaman mereka sangat dibutuhkan disini, biasanya dalam perlombaaan ada momen-momen tertentu yang mana pengalaman sangat menentukan kemenangan. Dengan waktu kurang lebih 2 minggu kami dari HMJ Matriks mempersiapkan semua peserta dan dibantu juga sama teman-teman dari jurusan matkom akhirnya semua armada Matriks sudah siap bersaing dan berkompetesi di dekan cup tahun ini. Semoga saja apa yang telah diamanahakan kepada kami semua sesuai harapan semua warga Matkom. Mungkin beginilah sedikit gambaran dari saya mengenai dekan cup tahun ini, sekian dulu dari saya. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuannya baik itu pikiran, keringat dan lain-lain. We believe with you. Wassalam..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar