Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Jumat, 04 Januari 2013

Dekan Cup, Artikel ke-2 buat Cosinus (Part I)

Aau3
Untuk kedua kalinya Rahmeen mencoba untuk menyumbangkan karya tulisnya kepada majalah Cosinus. itung-itung gue berpatisipasi dalam majalah cosinus tahun ini, mengabdi kepada jurusan dan ini gue merupakan hobi gue sebagai writer’s clip_image002. mimpi kale yee, gak tau juga ntar tu bakalan masuk majalah atau gak soalnya bakal diseleksi lagi tapi yang penting udah usaha dan hal yang terpenting adalah Rahmeen udah memberanikan diri untuk membantu TIM Redaksi Cosinus (berterima kasih lah kepada gue friendclip_image004). kita lihat aja nanti waktu pembagian majalah Cosinus (kira-kira bulan Februari 2013) tapi silakan dibaca isi dari artikel gue yang udah gue kirim ke TIM Redaksi Cosinus, comen aja layak atau gak masuk majalah sekelas Cosinus. Cikedooottt…

“ Dekan cup merupakan acara rutin tahunan yang di adakan oleh BEMFA (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas) dimana semua pesertanya berasal dari semua jurusan dalam ruang lingkup jurusan tersebut, mungkin ini bayangan saya mengenai Dekan cup tahun ini. Kenapa saya begitu serius membayangkan Dekan cup tahun ini, karena sekarang saya di beri amanah untuk mempersiapkan dengan sebaik-sebaiknya peserta yang nantinya akan berlomba di Dekan cup nanti. Ditahun ini terasa beda dengan tahun sebelumnya, dimana saya diberi kepercayaan menjadi fungsionaris HMJ Matriks dari jurusan pendidikan matematika dan komputasi atau biasa disingkat Matkom. Kalau tahun-tahun sebelumnya saya cuma tahunya ikut-ikutan aja acara Dekan cup tapi untuk tahun ini saya punya tanggungjawab lebih dari tahun sebelumnya karena sekarang posisi saya sebagai ketua bidang bakat & minat HMJ matriks. Saya ingat dulu ketika saya menawarkan atau mendaftar menjadi bagian HMJ Matriks pernah ditanya oleh dimesioner HMJ, “ Apakah anda siap Dekan cup juara umum” kira-kira begitu pertanyaannya. Degan refleks aku pun menjawab “insya Allah siap! Mungkin kata siap itu terucap karena aku belum paham atau saking semangatnya, aku pun tidak tahu dengan alasannya. Dan apa yang terjadi?? Aku diberi kepercayaan atau amanah untuk menjadi Ketua bidang Bakat dan minat yang mana mempunyai tanggungjawab seperti apa yang aku katakan waktu itu yaitu siap juara umum untuk tahun ini. Ya, sekarang tugas saya dari HMJ Matriks mengayumi semua peserta yang akan berlaga di Dekan cup nanti. Sulit, mungkin itu gambaran awal yang akan ditemui oleh kami. Kenapa? Karena disini kami harus bisa mengayumi semua mahasiswa dari jurusan Matkom ini agar dapat menemukan yang terbaik dan mampu menjadi wakil dari jurusan Matkom di Dekan cup nanti. Apa yang harus saya lakukan? “
*to be Cont…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar