Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Rabu, 16 Januari 2013

[ChirpLoveStory] Cinta pertama, Episode 13

141110-1240 Eng…eng…eng… tiba juga saatnya penulis meneruskan cerita cinta pertama gueEmbarrassed smile, mood udah dapemari kita lanjutkan. dari episode kamren kan penulis sudah dapat sedikit informasi tentang band Letto, nah sekarang gw gak bisa dipandang sebelah mata kalau ngebahas tentang letto, semua tentang letto udah diluar kepala bagi gw, hhe. Tapi kalau gw nanya sama teman-teman sekelas gw waktu itu, mereka kebanyakan lebih suka lagu ruang rindu meski juga bilang lagu sandaran hati juga bagus tapi mereka menganggap masih dibawah lagu ruang rindu meskipun begitu tak mengubah pandangan gw karena gw tetap istiqomah (mengikuti Ami)
kalau lagu sandaran hati itu yang paling top!, rasa terpaksa ada juga siih mi, hheEye rolling smile tapi elu elu pade jangan salah kalau gw denger lagu sandaran hati dari letto itu seperti gw nginget Ami dan kenang-kenangannya waktu dulu jadi sandaran hati = Amelia Ahman (so sweet kan..?). Namun satu hal yang bikin gw ngakak yaitu ketika Ami mau minta foto gw (helloow, fans-fans gw aja belum gw kasih semua) sekarang elu (Ami) secara tiba-tiba pengen foto gw (ngaca donk!) tapi kalau Ami yang minta apa daya yang bisa gw lakuin sweius gw gak bisa nolak segala permintaan dari Ami (payaahh....) tapi... sekarang ada tapinya sob satu hal yang gw lupa akan itu, apa?? Apa itu?? Gw belum punya foto yang dicetak karena gw jarang banget foto-foto. Secara gw publik figur, artis papan atas waktu itu jadi mahal sob sekali jepreet bisa sampe 1 juta rupiah bayaknya untuk hal komersial (hebat kan..?Hot smile) bilang aja nggak pernah foto au, norak banget elu, hhehe jadi malu gw neh sob. Nah kebetulan waktu itu, mungkin karena gw sedang lucky (ciyeeah) sok english, lagi beruntung maksudnya^^ alangkah baiknya gw ceritain dari awal aja ya... dulu itu lagi booming-boomingnya bikin KTP (kartu tanda pelajar) karena ternyata selidik demi selidik tak pernah pihak sekolah memperhatikan tentang pembuatan kartu tanda pelajar ini padahal kami sebagai pelajar sangat butuh akan benda ini karena kami butuh identitas sebagai pelajar disekolah ini (simpel kan..?) kelas kami (kelas VIII A) waktu itu memang membuat suatu gebrakan di sekolah karena Cuma siswa kelas VIII A yang ngebet untuk buat KTP namun karena kuantitas atau peminatnya lumayan banyak kala itu (sekitar 40 orang) ini hanya kelas kami saja maka pihak sekolah membuat sebuah kebijakan kalau setiap siswa wajib membuat KTP selama aktif sebagai siswa MTsN Barabai. Wow, hebat juga ya kelas gw ini (kelas unggulan gitu loh) sombong elu au, iieets... emang begini kenyataannya jadi gw ceritain apa adanya aja sobSmile. Terus apa hubungannya dengan cerita awal tentang Ami minta foto elu au, nah disini yang jadi awa permasalahannya waktu itu sebab jujur gw belum punya foto buat di tempel pada KTP gw (masa gw harus nemel foto waktu SD) gak lucu kali sob, kala itu gw( Rahmeen), Adi, Cipto, dan fathur (ini temen-temen gw) punya inisiatif buat ke studio untuk foto-foto buat pembuatan kartu pelajar ini.
*to be cont….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar