Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Jumat, 17 Juli 2015

#2

Ada 3 hal yang dapat membuatku melupakan tekanan hidup. Pertama, ketika punya uang dan rajin maka travelling-lah. Kedua, ketika tidak punya uang tapi masih rajin maka menulislah. Dan yang terakhir, ketika tidak punya uang dan malas maka tidurlah. My sleep my Adventure. – #Traveliya

Beranjak ke episode kedua, aku ingin bercerita mengenai perjalanan yang mengesankan. Sebagian orang pasti menyukai jalan-jalan. Karena di dalam sebuah perjalan, tersimpan sebuah petualangan. Petualangan setidaknya dapat memberikan kejutan tiap episode-nya. Entah itu kemana, yang jelas keluar dari titik nyamannya.

Tidak semua orang menyukai petualangan. Ada sebagian kecil manusia yang tidak suka jalan-jalan, ku rasa mereka sedang terjebak atau tidak mau beranjak dari titik nyaman-nya.

Sebenarnya banyak hal yang hanya ditemui saat travelling. Pertama, Sikap manusia yang biasa kita lihat dikehidupan sehari-hari dapat berubah atau bisa dibilang kelihatan sifat aslinya saat traveling. Jangan terkejut tatkala menemui hal tersebut.

Kedua, adrenalin akan bangun dari tidur panjangnya. Adrenalin tidak akan bangun kalau posisi kita tidak sedang tertekan. Adrenalin akan melakukan sesuatu hal diluar alam bawah sadar. Atau bisa disebut gerak refleks sebagai respon terhadap suatu hal yang datang pada diri dan membutuhkan penanganan yang cepat.

Ketiga, mempertajam insting. Hal ini didapatkan ketika nyasar dalam perjalanan. Bisa dihadapkan disebuah persimpangan. Bisa juga ketika sedang menulusuri sebuah jalan, ada suatu hal aneh yang mengganjal pikiran. Insting akan mencium keanehan tersebut dan memberitahukan kalau jalan yang sedang ditelusuri keliru.

Dan banyak hal lagi yang tidak mungkin kamu dapatkan hanya dengan berdiam diri dikamar sambil memainkan Smartphone.

Berikut diantaranya perjalanan yang masih melekat diingatanku

*berlanjut ke posting #2.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar