Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Minggu, 12 Juli 2015

curahan hati penulis

sekarang jarang nulis ya? Hehe

mungkin bisa ditebak, aku sedang sibuk?

Sibuk dengan projek?

Projek juta-an rupiah?

Ha ha, ini projek masa depan, namanya skripsi. Tapi jangan dibaca krispi meski sedang berpuasa.

Nanti saja lah bercerita tentang skripsi-ku, sangat panjang perjuangannya. Banyak drama bertabur konflik yang menghadirkan banyak dampak dalam kehidupan sang skripsiter (orang yang sedang menulis skripsi). Tak akan selesai diceritakan dalam satu postingan.

Sebenarnya banyak ide-ide yang sudah mulai ku tulis. Namun semua ga ada yang selesai. Alias mandek. Mood-ku juga kadang naik-turun. Ini nih aku kasih liat cerita yang belum selesai. Mungkin hampir kadaluarsa.

new

Mulai hari ini, ku mencoba menghindari cerita yang cukup panjang. Cerita yang menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk menyelesaikannya.

Hari ini muncul ide untuk membuat cerita yang pendek saja. mumpung lagi dirumah, kampong halaman. Tapi halaman berapa ya rumahku ini? He he

Cerita ini akan terlihat gampang untuk diselesaikan. Aku Cuma menentukan tema lalu mengingat-ingat cerita yang pernah dialami, dengan syarat berhubungan dengan tema tersebut. alhasil, sudah ku putuskan 1 syawal jatuh pada tanggal 17 juli 2015. Mohon maaf lahir dan batin.

Heh????

Maksudnya sudah kuputuskan, untuk mencoba hal baru ini. Karena bagi-ku yang terpenting sekarang adalah mengembangkan gaya menulis. Dan itu butuh jam terbang labih banyak. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar