Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Selasa, 17 Juli 2012

Hari libur, ngapain??

∀ ┴ ! ƃ  ә ! λ ∀Hari ini tepatnya hari senin, 16 juli 2012 aku mempunyai banyak kegiatan dari bangun tidur. Pertama, aku mau masak nasi soalnya lama gak masak sendiri ( mungkin aku sudah lupa cara memasakOpen-mouthed smile). Pada jam 08.00 wib aku memulai menanak nasi di magic jer. Kedua, aku mau nyuci baju (biasa anak kos-kosan buat ngirit uang, hhe) nah sambil nunggu nasinya masak aku gunakan waktu senggang itu dengan mencuci baju soalnya masih banyak agenda-agenda yang masih menuggu ( sok sibuk yaPunch) cek kucek kucek…. eeng..eing..eing selesai aku mencuci pakaianku, hebatkan hanya butuh beberapa menit (* ini dilakukan oleh orang yang sudah profesional seperti aku Hot smile). Kalau masih pemula jangan coba-coba, inget buat anak jangan coba-coba, pakai minyak telon cap lang (* eh, gak boleh nyebut merek) hhe.

Setelah mencuci aku ngecek tanakan nasiku tapi belum masak juga, ya udah aku masak lauknya aja dulu. Tapi ayo tebak apa lauk yang akan aku masak (gak penting ya main tebak-tebakan segala, hha) tapi yang bener aku kasih hadiah ^_^. Tataratatap…. ikan kaleng sarden, hhe… Yup!! itulah lauk yang mau aku masak buat nemenin nasiku ntar. Terus cara masaknya, kayaknya kalian semua udah tau deh… Gampang koq tinggal buka kalengnya, masukin ke tempat masaknya tunggu beberapa menit maka terjadilah apa yang namanya masak (gak lucu deh Nyah-Nyah). Nah setelah selesai dan kebetulan nasinya juga udah masak, terus mau ngapain, apa hayoo??? Yup Makan!!!! Mari makan, Smile… tapi oopppss kayaknya aku mencium sesuatu (*eh bau badanku) aku lupa kalau belum mandi, hohoho. Ya udah aku mandi dulu sebelum makan, byurrr..byurr.. sok gosok.. sok gosok… byur… byur… Selesai!!! cepet banget ya, maklum udah laper, pengen cepet-cepet makan hhe. secepat kilat aku salin pakaian dan siap untuk menyantap masakan ala “chief Rahmeen” . Yummy… enak gak ya? enak gak? pasti lah enak yang makan aku sendiri Nyah-Nyah. Aku pun mulai menyantap dengan lahap. Bismillah!! kalau mau dateng aja ke kos ku (jl.raya sengkaling no.49) hhe. Selamat makan.Martini glass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar