Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Sabtu, 07 Juli 2012

Jomblo itu aku

a5Tahukah Anda Kalau Sebenarnya Anda Ini Sudah Punya Pasangan ?
Sebenarnya para jomblo itu udah punya pasangan tapi emg skrg pasangannya itu mgkn lg pacaran ama orang laen,atau mgkn juga pasangannya itu skrg lg jomblo juga...
Maka dari itu janganlah berputus asa buat para Jomblo...karena apa,karena 'Pacar orang adalah pacar kita yg tertunda. heheheLaughing out loud

Mungkin ada juga yang mengatakan single itu prinsip dan jombo itu nasib tapi bagi aku single dan jomblo itu merupakan dua kata yang berbeda dengan nasib yang sama *yang.setuju.angkat.tangan*Pointing up

 

Ingat disini kita tak membahas mengenai jodoh tapi “jomblo” tentang sebuah status yang banyak menimbulkan perdebatan, kenapa????? *kasih tanda tanya yang banyak*Punkmungkin banyak sekali alasan kenapa seseorang lebih memilih untuk “berjomblo” pertamaSmilemungkin karena bisa dekat sama cewek manapun, bisa jalan sama siapa pun *termasuk pacar orang* gak lahSarcastic smiledisini penulis hanya becandaWinking smile. Kedua, mungkin orang itu takut sakit hati *nah loh* ini berasal dari pengalamannya yang terdahulu, dikarenakan dia dulu disakiti dan tak mau merasakan itu sehingga dia sekarang cuma mau asik-asikkan aja *MOVE ON WOY*Smile with tongue out. ketiga, nah ini dia mungkin gak laku, bukan berarti dia gak ganteng *jelek* tapi mungkin dia udah dapat cap PLAYBOY dari kebanyakan cewek. PLAYBOY ( PLAY = bermain, BOY=laki-laki) so, PLAYBOY = laki-laki bermain, masih tanda tanya ????? hahahahaRolling on the floor laughingit is no problem bagi laki-laki masih banyak cewek diluar sana yang bersedia menerima dan membimbing kita untuk menjadi yang lebih baik.Winking smile Kadang aku bahagia dengan status jomblo karena aku “bebas”, dalam artian gak ada yang sok memperhatikan aku, gak ada yang sok ngatur-ngatur hidupku (hey, aku udah gede, emang kamu ibu ku)Baring teeth smilegak ada yang ganggu waktu ku, karena waktu buat bersenang-senang cuma sekian detik (sok sibuk, hhe). Tapi suatu saat, Sad smilesuatu waktuCrying face aku merasa butuh seorang wanita yang memperhatikan aku. Mungkin bisa di ajak bercanda, di ajak jalan, apalah pokoknya ada saat dimana aku berada di titik terendah butuh seseorang untuk membangkitkan ku. Tapi mungkin itu lah konsekuensinya bagi yang jomblo, ada baik & ada buruknya juga bagi perkembangan hidup kita Laughing out loud. Menurut Ahli gizi (sebenarnya temenku namanya Nurfitriliani, hhaha) Jomblo itu proses pencarian yang lebih baik dari sebelumnya, benar juga sih yang penting kita berusaha untuk mencari tapi jangan sampai minder kalo belum punya pacar, berbangga lah kamu masih bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan orang yang sudah punya pacar. Selain itu, Ada juga orang yang mengatakan, jomblo itu hina jomblo itu nasib, jomblo itu karma, jomblo itu brengsek, jomblo itu bla bla bla apa lah pokoknya tidak bagus. tapi satu yang pembaca harus ingat bahwa sebenarnya jomblo itu AKU (Aulia Rahmeen). . Sekian dan terima kasih.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar