Selamat datang!!

Selamat Datang digubuk Rahmeen yang sederhana ini, Selamat membaca ^_^

Pilih Kategori

Selasa, 17 Juli 2012

Kepentingan umum di atas segala-galanya :)

qAku mau meneruskan tentang liburanku hari ini, ini merupakan sambungan dari postingan sebelumnya :) kita ungkit cerita sebelumnya dari aku makan tadi, nah setelah aku selesai makan maunya cerita tentang masa lalu di blog ini tapi Allah berkehendak lain temen kos ku ngajak aku ke kampus ( ngapain??? rajin amat!!!) yaa.. begini lah mahasiswa penting susah nyari waktu luang buat bersenang-senang,hhe Laughing out loud. Oke kembali ke cerita, ngapain aku ke kampus “mau hadirin temanku yang katanya hari ini seminar hasil skripsi” ya oke lah sebagai bentuk respect dan solidaritas aku mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi (kayak pelajaran PPKN waktu SD, hayoo masih inget gak, Smile with tongue out).

Aku pun mengurungkan nia buat curhat di blog kesayanganku ini dan siap-siap untuk caw menuju kampus tercinta kampus putih Universitas Muhammadiyah Malang, keren ya hhe. Lanjut ya… mau lanjut gak ??? Who me?Aku bersama teman kos memulai penerbangan ke kampus, bremm…bem…breemm… sesampai dikampus aku dkk (artinya dan kawan-kawan, hhePunch) menuju TKP di GKB 3 ruang 5.25. Wuissh ini tempatnya fakultas teknik, koq kamu tau?? hhe. Bercerita sedikit tentang temenku yang mau seminar ini, namanya Achmad Syairani dia jurusan Teknik sipil, maka dari itulah sekarang aku dkk menuju fakultas teknik. Sesampai disana ternyata masih “prepare” tau gak apa itu prepare, gak tau?? ndessooooo!!! hhe. (prepare = siap-siap), mungkin begitulah sekiranya maksudnya. Nah tiba waktu yang di tunggu-tunggu, seminarnya dimulai tapi hal yang ku maksud di tunggu-tunggu bukan itu melainkan pembagian snack, hhehehe. Masa pendengar setia gak di kasih jajan, pastilah di setiap seminar ada jajan. Dia pun menjelaskan mengenai hasil TA (tugas akhir) nya, aku ngapain?? ya jelas banget bingung. Ini mengenai apa? aku mau nanya, takut salah atau gak nyambung… Ya udah aku makan cemilannya aja hhe tapi gak papa aku yakin ini nantinya pasti bermanfaat buat masa depanku (ciiyee ngomongin masa depan, masa bocah, masih bocah) Embarrassed smile. Bla..bla..bla…blaa… selesai dia menjelaskan, tapi musibah baru datang setelah dia selesai mempresentasikan Skripsinya, dia di serang habis-habisan oleh dosen pembimbingnya. Aku cuma bisa ngomong, “ ooo… jadi begini nanti kalau udah skripsi, sudahlah jangan di pikirin dulu, jalanin yang di depan mata aja, apa? ya cemilan tadi, yum..yum..yum..hhe. Susah kalau gak siap dan mantap saat seminar ini, semoga skripsi ku ntar lancar. Amiien!! Sudah dulu ya cerita ku hari ini, abis itu aku langsung pulang, tidur, makan dan memposting artikel ini. makasih udah mau baca, besok mampir lagi ya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar